Instalasi Oksigen Liquid akan Dibangun di RSUD

Instalasi Oksigen Liquid akan Dibangun di RSUD
0 Komentar

SUMEDANGESKPRES.COM – Pemkab Sumedang berencana membangun instalasi oksigen liquid di lingkungan RSUD. Hal ini dilakukan untuk lebih memenuhi kebutuhan oksigen bagi pasien RSUD Sumedang.

Seperti dikatakan Sekda Sumedang Herman Suryatman saat meninjau ketersediaan oksigen di RSUD Sumedang, baru-baru ini.

Diakui, untuk saat ini kebutuhan oksigen di RSUD aman dan tercukupi, namun masih dilakukan secara manual. Sehingga, proses pergantiannya agak ribet memakan waktu yang agak lama.

Baca Juga:Pantau Perkembangan Covid 19 Melalui AplikasiSehari, Kodim Sumedang Vaksin Seribu Orang

Sekda menuturkan, dengan menggunakan oksigen liquid maka dipastikan akan lebih aman, bagus efektif dan efisien. Selain itu, akan tersalurkan ke semua ruangan sehingga kebutuhan oksigen terpenuhi secara cepat.

“Doakan saja dalam satu bulan kedepan kami akan siapkan instalasi oksigen liquid di RSUD dengan kapasitas 11 Ton,” tandasnya.

Sementara itu. Direktur RSUD Sumedang Aceng Solahudin menyambut baik rencana Pemkab Sumedang yang akan segera membangun instalasi oksigen liquid dilingkungan RSUD.

“Tentunya kami sangat berharap sekali rencana ini segera direalisasikan guna lebih meningkatkan pelayanan di RSUD Sumedang,” jelas Aceng.

Untuk merealisasikan program tersebut, pihak RSUD Sumedang telah melakukan presentase serta melakukan berbagai persiapan. (atp)

0 Komentar