Divaksin di DPW PAN Jabar Dapat Bingkisan

Divaksin di DPW PAN Jabar Dapat Bingkisan
HADIAH: Peserta Vaksinasi Massal mendapat bingkisan dari Ketua DPW PAN Jabar Desi Ratnasari (kiri) usai pembukaan di Jalan Ibrahim Aji Kiaracondong Bandung.FOTO: ISTIMEWA
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM – Ratusan peserta vaksinasiĀ  massal yang digelar Dewan Pimpin Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Jawa barat mengaku senang. Pasalnya, para peserta vaksinasi itu sehabis divaksin mendapatkan bingkisan berupa satu buah daging ayam segar dan 10 butir telur.

Ketua DPW PAN Jabar Desi Ratnasari mengatakan bantuan bingkisan itu sumbangan kader PAN yang juga anggota DPRD Jabar dari fraksi PAN.

“Alhamdulillah bantuan untuk 400 peserta vaksinasi ini berasal dari bapak Ir Herry Damawan. Beliau adalah anggota DPRD Propinsi Jabar fraksi Partai Amanat Nasional,” terang Desi disela-sela acara vaksinasi.

Baca Juga:Patroli Skala Besar Jemput Hari Raya Idul AdhaNekat Bongkar ATM,Ā Ā AA Digelandang Polisi

Dia menjelaskan vaksin yang dilksanakan itu dijamin aman dan halal. Untuk itu, dia mengimbau warga agar tidak takut jika divaksin.

“Saya imbau agar masyarakat terhindar dari virus corona, maka silahkan vaksin. Karena vaksin yang kita gunakan ini aman dan halal. Mari lindungi diri kita dan keluarga dengan vaksinasi vovid-19,” imbau Desi.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Vaksinasi massal Ade Kaca mengucapkan terima kasih kepada warga Kiaracondong, khususnya atas respon pelaksanaan vaksinasi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada warga Kiaracondong, khususnya bagi yang sudah divaksin. Karena masyarakat sangat mencintai kesehatannya dan respon teŕhadap imbauan pemerintah pusat.Ā  Divaksin ini hukumnya wajib agar kita bisa terhindar dari ganasnya virus korona,” kata anggota DPRD propinsi Jabar ini.

Sementara itu, Sekretaris FraksiĀ  PAN DPRD JabarĀ  Hj Thoriqoh Nasrullah Fitriah ST MESy menyatakan dukungannya terhadap pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar DPW PAN Jabar.

“Kami tentu sangat mendukung vaksinasi massal yng aman dan halal ini. Meskipun sudah divaksin namun protokol.kesehatan harus tetap dilaksanakan. Jangan lupa pakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun agar terhndar dari covid-19,” ajaknya seraya menutup acara vaksinasi DPW PAN Jabar Minggu (18/7) sore hari tersebut. (Cr2)

0 Komentar