Warga Pasar Terima 600 Paket Sembako

Editor:

SUMEDANGEKSPRES.COM  – Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir membagikan sekitar 600 paket sembako terhadap warga Pasar Sandang Sumedang, belum lama ini.

Diketahui, para pedagang yang ada di Pasar Sandang Sumedang merupakan warga yang terkena dampak dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang diberlakukan sejak 3 Juli 2021 lalu.

“Saya ucapkan terima kasih atas kontribusi selama ini dalam menerapkan protokol kesehatan dan menaati PPKM Darurat ini,” ujar Bupati seusai kegiatan pembagian sembako.

Tak hanya itu, Bupati juga turut memberikan imbauan agar masyarakat tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat guna menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumedang.

Bupati juga menekankan, perpanjangan PPKM Darurat hingga tanggal 25 Juli 2021 mendatang harus dapat menekan angka penyebaran virus. Sehingga, pemerintah dapat segera melonggarkan aturan mulai tanggal 26 Juli 2021 yang akan datang.

“Biar aktivitas masyarakat dapat kembali seperti semula. Dan, jika angka kasus positifnya menurun, maka Insy Allah bisa dilonggarkan,” terangnya.

Sementara itu, lanjut Bupati, kehadiran pemerintah daerah dalam PPKM Darurat tersebut adalah untuk membantu masyarakat dalam menjamin segala kebutuhannya.

“Dengan bantuan Sembako ini, mudah-mudahan bisa memberikan keringanan kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat. Kita berharap semuanya bisa berlalu dan kita bisa beraktivitas kembali,” tuturnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *