Latihan untuk Tanding Esports Lebih Aman dengan Kapasitas Baterai 4.500mAh

Latihan untuk Tanding Esports Lebih Aman dengan Kapasitas Baterai 4.500mAh
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM – Jakarta, 27 Juli 2021 – Bukan hanya sekadar hobi, gaming telah berkembang menjadi industri besar dengan kehadiran berbagai macam turnamen esports, mulai dari kancah nasional sampai internasional.

Bahkan, Indonesia sendiri merupakan negara dengan potensi gaming terbesar di Asia Tenggara melalui industri yang telah menyumbang pendapatan negara sebesar Rp 25,1 triliun dengan kenaikan 32.7% setiap tahunnya1.

Dapat diakui bahwa pesatnya perkembangan industri gaming di Indonesia adalah berkat hadirnya berbagai macam pilihan smartphone yang mumpuni dengan inovasi teknologi yang terus ditingkatkan untuk memberikan pengalaman gaming terdepan.

Baca Juga:Jatinangor Kurangi Jumlah Petugas PelayananJalan Berlubang Tambah Resiko Kecelakaan

“Samsung percaya semua bermula dan berakhir pada konsumen. Dalam hal ini, kami melihat adanya pertumbuhan dalam industri gaming dan peran smartphone sangat penting untuk mendukung minat masyarakat dalam bermain game.

Maka dari itu, kami menghadirkan Samsung Galaxy S20 FE sebagai solusi bagi masyarakat yang membutuhkan perangkat berkualitas untuk menunjang setiap rutinitas dan aktivitas kesehariannya, termasuk dalam bermain game, dengan fitur-fitur esensial seperti kapasitas baterai yang besar, chipset mumpuni, dan layar yang lapang. Ini adalah bentuk komitmen Samsung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat seiring berjalannya perkembangan industri,” ujar Taufiqul Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung resmi memasarkan varian baru dari Galaxy S20 FE pada awal bulan Juli 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Snapdragon 865 ini turut dibekali sejumlah fitur menarik untuk bermain game, salah satunya adalah baterai besar 4.500 mAh yang dapat tahan seharian.

Kapasitas baterai yang besar dapat menjadi keuntungan tersendiri bagi para gamer untuk bermain game lebih lama. Selain itu, Galaxy S20 FE juga sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging, sehingga saat sewaktu-waktu baterainya akan habis, pengisian daya bisa dilakukan dengan cepat.

Kemampuan ini bisa menjadi bekal bagi para gamer untuk melakukan persiapan yang lebih matang dalam menghadapi berbagai turnamen esports. Saat ini, Indonesia memiliki berbagai kompetisi esports kenamaan seperti Mobile Legends Professional League (MPL) dengan tingkat kompetisi yang semakin tinggi, sejalan dengan kemampuan gamer Tanah Air yang terus berkembang.

0 Komentar