Latihan untuk Tanding Esports Lebih Aman dengan Kapasitas Baterai 4.500mAh

Latihan untuk Tanding Esports Lebih Aman dengan Kapasitas Baterai 4.500mAh
0 Komentar

Maka dari itu, kapasitas baterai yang besar pada Galaxy S20 FE dapat mendukung totalitas para gamer untuk menghabiskan waktu yang lebih lama dalam mengasah skill gaming dan memberikan kemampuan terbaik di setiap kompetisi esports yang diikuti.

Tak hanya dari segi baterai, chipset yang kuat juga menjadi spesifikasi wajib bagi para atlet esports, apalagi dalam bermain mobile game kelas berat seperti PUBG. Untuk itu, Samsung telah menyematkan
1 IDX Channel, Pendapatan Negara dari eSport Capai Rp25,1 Triliun, Mei 2021.

Snapdragon 865 pada Galaxy S20 FE dan kapasitas RAM 8GB yang memberikan performa terbaik untuk gaming.

Baca Juga:Jatinangor Kurangi Jumlah Petugas PelayananJalan Berlubang Tambah Resiko Kecelakaan

Berkat chipset mumpuni dan kapasitas RAM besar, sentuhan layar menjadi lebih responsive dengan grafis yang mulus.

Pengguna pun tidak perlu mengkhawatirkan perangkat akan mengalami lag di tengah-tengah pertandingan dan dapat menikmati pengalaman gaming yang seutuhnya.

Lebih lanjut, layar lapang yang dimiliki Galaxy S20 FE varian terbaru ini juga dapat memanjakan mata para gamer.

Galaxy S20 FE mengusung layar ukuran 6,5 inci dengan teknologi Super AMOLED Infinity-O dan resolusi FHD+ yang mampu memberikan visual yang begitu jernih dan vivid yang membuat karakter dalam game menjadi lebih hidup, seakan-akan sedang bertarung di depan mata secara nyata.

Bezel minim pada pada sekitar layar juga menguatkan kesan sangat lapang pada layar sehingga pengalaman bermain game menjadi lebih menyenangkan.

Maksimalkan pengalaman bermain game Anda dengan Galaxy S20 FE varian Snapdragon 865 dimulai dari harga Rp8.999.000 untuk varian 8GB/128GB, sedangkan varian 8GB/256GB dijual dengan harga Rp9.999.000.

Untuk penjualan perdana Galaxy S20 FE versi Snapdragon konsumen akan mendapatkan cashback hingga Rp1.000.000 dan photocard BTS selama periode promo berlangsung sampai 31 Juli 2021.

Baca Juga:Sukajaya Harapkan Sinkronisasi Data dengan Pemerintah PusatAirlangga Hartarto Ungkap Strategi Ekonomi Tetap Tumbuh Saat PPKM

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy S20 FE, silakan kunjungi www.samsung.com/id. -o0oTentang Samsung Electronics Co., Ltd.

Samsung Electronics Co., Ltd menginspirasi dunia dan membentuk masa depan dengan ide-ide dan teknologi transformatif. Perusahaan ini mendefinisikan ulang dunia televisi, ponsel pintar, wearable, tablet, peralatan digital, sistem jaringan, dan semikonduktor, foundry dan solusi LED.

0 Komentar