Griya Plaza Permudah Berbelanja di Masa PPKM

Griya Plaza Permudah Berbelanja di Masa PPKM
SEDIAKAN: Griya Plaza Sumedang menyediakan tempat pengambilan barang bagi yang berbelanja secara online. FOTO: KEGGA KEGGYAN/SUMEKS
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM – Dengan adanya pembatasan untuk sektor non esensial, hal itu membuat Griya Plaza Sumedang berinovasi dengan belanja melalui aplikasi pesan singkat.

Supervisor Fashion di Griya Plaza Sumedang Tri Aris menjelaskan karena tutupnya fashion di Griya Plaza karena PPKM, pihaknya mencoba mempermudah konsumen dengan berbelanja secara online.

“Kami menyediakan belanja online melalui aplikasi pesan singkat Whatapp bagi konsumen untuk mempermudah belanja,” ujar Aris kepada Sumeks, belum lama ini.

Baca Juga:Nyalindung Salurkan Bantuan Beras 10 KilogramAngka Kematian Akibat Covid 19 Menurun. Harapkan PPKM Tidak Diperpanjang

Selain pesan singkat, kata dia  ada juga melalui website yang langsung terhubung dengan Aplikasi pesan singkat dan langsung ke katalog barang.

“Website belanja tersebut langsung terhubung ke masing masing SPG tiap brand yang ada. Jadi konsumen bisa langsung bertanya terkait ketersediaan barang ataupun ukuran fashion yang dicari,” tandasnya.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga bersedia bila konsumen ingin menukar barang belanja karena tidak sesuai pesanan, bisa langsung ditukar dengan yang cocok.

“Bila ada konsumen yang membeli pakaian tidak sesuai ukuran, kami menerima untuk menukarnya ke ukuran yang dibutuhkan. Maksimal batas penukaran 2 hari,” tukasnya.

Aris juga menjelaskan berbelanja online ini akan terus berlangsung walaupun sektor non esensial telah dibuka kembali.

Aris juga memberitahu bila ingin berbelanja tinggal masukan saja link “linktr.ee/belanja_fashion_gps” di handphone dan akan langsung terhubung ke pesan katalog dan bisa melihat barang barang yang tersedia. (kga)

0 Komentar