Antisipasi C3, Polres Sumedang Gelar KRYD

Antisipasi C3, Polres Sumedang Gelar KRYD
PERIKSA: Seorang anggota Polres Sumedang melakukan pengecekan kepada warga yang menggunakan kendaraan roda dua di wilayah Sumedang Kota. FOTO: ISTIMEWA
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM – Polres Sumedang, melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan patroli di wilayah hukum Polres Sumedang dalam rangka mengantisipasi Curat, Curas dan Curanmor (C3), balapan liar serta gangguan Kamtibmas, belum lama ini.

Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolres Sumedang Kompol Asep Gustoni didampingi Kabag Ren Kompol Syafik Ibnu Sina, Kapolsek Sumedang Selatan Kompol Bony Yuniar dan Kasat Intelkam Polres Sumedang Iptu Tedi Triyono. Mereka juga didukung kekuatan dengan jumlah personil 45 orang terdiri dari personil Polres Sumedang, Polsek Sumedang Utara dan Polsek Sumedang Selatan.

Patroli menyisir wilayah kota mulai Jl Prabu Gajah Agung – Bunderan Binokasih – Rumdin Kapolres Sumedang dan Wakapolres Sumedang – Jl Cut Nyak Dhien – Jl Rd Dewi Sartika – Jl. Prabu Geusan Ulun – Jl Mayor Abdurahman – Bunderan Alamsari – Jl Dano – Polsek Sumedang Utara – Bunderan Alam Sari – Jl Prabu Gajah Agung serta finish di Mako Polres Sumedang.

Baca Juga:DPRD: Edukasi Soal Vaksin Sangat PentingMangkok Kayu Inovasi Seniman Sumedang yang Patut Dibanggakan

“Selain memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga yang sedang nongkrong agar selalu menjaga keamanan, ketertiban dan menerapkan protokol kesehatan, kami juga mengarahkan untuk kembali ke rumah masing-masing,” kata Wakapolres di sela-sela kegiatannya.

Selain itu, Wakapolres menuturkan, pihaknya juga mengingatkan dan menegaskan kembali kepada masyarakat tentang bahaya penyebaran Covid-19.

“Diarahkan untuk tidak melakukan kerumunan massa, mengurangi aktivitas di luar rumah, selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer dan menerapkan jaga jarak,” jelasnya. (kga)

0 Komentar