Warga Rancaekek Menyadari Pentingnya Vaksinasi

Warga Rancaekek Menyadari Pentingnya Vaksinasi
GELOMBANG KE DUA: Puskesmas Rancaekek saat melayani vaksin warga Kelurahan Rancaekek Kencana. FOTO: ENGKOS SUMEKS
0 Komentar

SUMEDNGEKSPRES.COM -Minimalisir penyebaran virus Covid-19, Kelurahan Rancaekek Kencana, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung kembali gelar vaksinasi untuk warga.

Diketahui, sebelumnya Kelurahan Rancaekek Kencana sempat melaksanakan kegiatan vaksinasi gelombang pertama dengan jumlah warga sebanyak 380 orang.

Lurah Rancaekek Kencana, Irwan Hardiansyah mengatakan hari ini dikasih vaksin 100 dari puskesmas, vaksinasi gelombang kedua ini hanya untuk dosis tahap dua dan untuk tahap satu telah sukses pada dua minggu ke belakang.

Baca Juga:Anggaran Covid 19 Baru Terserap Rp 28,3 Miliar dari Total Rp 125 MiliarWarga Desa Cilayung Semringah Setelah Dapat Bantuan Beras dari Kemensos

“Kuota vaksin untuk warga Kelurahan Rancaekek Kencana pada vaksinasi gelombang kedua sebanyak 320 dosis. Tahap pertama 320, sekarang dijatahin 100 dosis. Tinggal 220 diagendakan ulang,” ujarnya, Senin (2/8).

Irwan mengucapkan, untuk pelaksanaan vaksinasi gelombang kedua bagi warga yang belum mendapatkan dosis tahap dua rencananya akan dilakukan pada awal Agustus ini. (kos)

Selengkapnya baca Harian Pagi Sumedang Ekspres edisi Selasa 3 Agustus 2021

 

0 Komentar