Melly Mellyana Tetap Fokus Berkontribusi Meskipun Unggul Dalam Berbagai Survey Sebagai Mojang Pinilih Jawa Barat Tahun 2021

Melly Mellyana Tetap Fokus Berkontribusi Meskipun Unggul Dalam Berbagai Survey Sebagai Mojang Pinilih Jawa Barat Tahun 2021
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM – Melly Mellyna yang diakrab dipanggil Melly tetap fokus membuat beragam inovasi

dalam rangka mendorong pertumbuhan pariwisata, ekonomi kreatif, dan kebudayaan Kabupaten Sumedang di tengah situasi PPKM.

Salah satu upaya untuk segera keluar dari jebakan pandemi ini adalah dengan melakukan kegiatan vaksinasi secara massif di Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Rismana: Jangankan Bisa Mencari Nafkah, untuk Berjalan Saja Tak bisa, Lantaran Menahan Rasa Sakit Akibat Tukang Kaki yang BergeserMeninggal Beruntun, Dua Anak Perempuan Kini Menjadi Yatim Piatu

Pemerintah Kabupaten Sumedang dan berbagai organisasi cukup rutin membuat penyelenggaraan vaksinasi sampai dengan pelosok daerah.

Melly Ketika diwawancara mengenai tanggapan terhadap hasil Survei Hotpick kedua kalinya dari Indoduwis pada Hari Minggu, 1 Agustus 2021, Melly Mellyna menanggapi bahwa dirinya masih akan fokus menjalankan Amanah sebagai Mojang selama 4 (empat) bulan terakhir ini agar Kabupaten Sumedang bisa segera Kembali ke kondisi dimana semua orang bisa keluar untuk berjualan, bekerja, berwisata Kembali.

Diketahui bahwa Melly kembali unggul dalam survei terbaru. Setelah sebelumnya berhasil unggul dalam Survei Hotpick Sashjabar, survei hotpick pertama Indoduwis sebagai Mojang Pinilih Jawa Barat tahun 2021.

Penilaian survei Hotpick kedua Indoduwis ini antara lain didukung oleh kemampuan komunikasi, rekam jejak prestasi, dan kontribusi di masyarakat.

Melly merupakan orang yang aktif berorganisasi. Bahkan keahliannya dalam menulis sudah tidak dapat diragukan lagi. Ia berhasil menulis 2 (dua) buah buku yang diterbitkan oleh Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) Dunia dan Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) Tiongkok.

Bahkan ia juga sedang Menyusun sebuah buku yang akan dipasarkan secara luas di Toko-toko buku besar nasional.

Kemampuan akademiknya pun mengantarkan Ia pada tahun 2020 meraih Beasiswa
Chinese Government Scholarship (CGS) untuk menempuh studi S2 di International Business, University of International Business and Economics (UIBE), Beijing, Tiongkok.

Baca Juga:Bertahan di Posisi Sulit. Ani: Saya Yakin Wisata Sumedang Masih bisa Bertahan dan akan Kembali ke Posisi NormalForkopimcam Nagreg Pantau Penyebaran Covid 19

Hebatnya lagi, hanya 17 orang di Indonesia yang mampu meraih beasiswa bergengsi dari Pemerintah Cina tersebut.

Melly yang tinggal di Kabupaten Sumedang ini optimis bahwa ajang pemilihan Mojang
Jajaka ini bukan sekedar urusan mahkota, namun juga soal totalitas Ia untuk bisa membawa nama Moka Sumedang dan Moka Jawa Barat berbicara banyak dalam kancah global.

Saya sadar bahwa pola komunikasi dalam mensyiarkan kebudayaan, ekonomi kreatif, dan pariwisata Sumedang serta Jawa Barat harus mulai diinovasikan.

0 Komentar