Bersama WSPP, Dikdik Preman Pensiun Bagikan Sembako

Bersama WSPP, Dikdik Preman Pensiun Bagikan Sembako
KUNJUNGI: Dikdik datangi rumah warga kurang mampu dari segi ekonomi di wilayah RW 07, Kampung Bojong Badak, Desa Cikasungka, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, Selasa ( 17/8). (ISTIMEWA)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Cikacung – Salah satu pemeran penting dalam Sinetron Preman Pensiun Dikdik mendatangi rumah-rumah warga yang dianggap kurang mampu dari segi ekonomi di wilayah RW 07 Kampung Bojong Badak Desa Cikasungka Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

Dikdik menuturkan, dirinya mendapat dukungan dari Token Wolf Safe Poor People (WSPP).

Diketahui, WSPP merupakan mata uang pertama yang memiliki program untuk mengurangi kemiskinan dengan Binance Smart Chain untuk membantu dan membawa penggalangan dana. WSPP juga mempunyai konsep dalam membantu orang yang tengah kesulitan dalam perekonomian atau kondisi miskin.

Baca Juga:Armada Damkar Darmaraja Tidak Layak PakaiTiga Rumah Belum Ada Kejelasan Ganti Rugi Tol, Warga Berharap Penggantian Secepatnya

Perlu diketahui juga, saat ini WSPP telah masuk pada CoinMarketCap dan CoinGecko sebagai wadah dari informasi terlengkap serta detil mengenai coin crypto internasional.

Tak ada yang menyangka, salah satu pemeran Sinetron Preman Pensiun itu berkunjung untuk memberikan bantuan berupa paket sembako, Selasa (17/8) sekitar pukul 22.00.

Andra Manihot atau biasa dikenal dengan sebutan Dikdik dalam Sinema Elektronik (Sinetron) Preman Pensiun blusukan ke rumah warga.

Dalam kunjungannya itu, dia mengatakan, dirinya sengaja memberikan puluhan sembako bagi warga dengan tujuan dapat membantu kebutuhan sehari-hari mereka. Terutama, di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level Empat yang terus mengalami perpanjangan.

“Kondisi sekarang lagi serba susah, jangankan berusaha, aktivitas aja kita dibatasi supaya bisa menurunkan Covid-19,” kata Dikdik di lokasi.

Menurut Dikdik, dirinya bersama tim dari akun YouTube , ‘Sultan Receh’ memang sering bagi-bagi rezeki. “Jadi gak di sini saja (Desa Cikasungka) aja tapi ke daerah lainya,” jelasnya.

Selain membagikan sembako kepada warga khususnya yang perekonomiannya minim, ia bersama timnya berencana membantu agar mereka dapat berpenghasilan mandiri.

Baca Juga:Program Kartu Prakerja: Menjadi Best Practice dan Pilot Project Program Nasional LainnyaTunjukkan Penguatan Fundamental Pemulihan Ekonomi, Neraca Perdagangan Kembali Surplus

“Tinggal memancing ikannya mereka mandiri, makin giat usaha semakin banyak ikannya atau rezekinya. Insya Allah kita berencana kasih usaha biar mereka bisa mandiri. Jadi selain kita kasih umpan, kail dan jejeur (pancingan) juga kita siapkan,” tuturnya.

Dikdik menuturkan, agar masyarakat dapat bersabar dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Sementara itu, Ketua RW07 SD Saripudin banyak mengucapkan terima kasih kang Dikdik sudah mau memberi bantuan ke warga RW 07 yang memang secara ekonomi mereka sangat kesulitan apalagi kondisi sekarang. (kos)

0 Komentar