Viking Sumedang: Jangan Dulu Ada Kegiatan Nobar

Viking Sumedang: Jangan Dulu Ada Kegiatan Nobar
Ketua Viking Persib Club Distrik Sumedang Hendri Darmawan. (Foto: ISTIMEWA)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Kota – Akan diselengarakannya  Kompetisi Liga Indonesia disambut Gembira Ketua serta Anggota Viking Sumedang, kemarin.

Ketua Viking Persib Club Distrik Sumedang
Hendri Darmawan sangat antusias mendengar kabar akan digulirkannya Kompetisi Liga Indonesia 2021.

“Ya tentunya kami menyambut dengan riang gembira setelah sekian lama liga tak digelar. Toh negara negara lain sudah lama mulai menggelar liganya. Bahkan, negara negara Asean pun liganya sudah lama bergulir,” katanya.

Baca Juga:Capaian Vaksin di Puskesmas Sukagalih Mencapai 11,8 PersenMusim Kemarau, Warga Sindanggalih Alami Kekeringan

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat serta seluruh anggota Viking Sumedang agar mendukung Tim Persib Bandung dari Rumah.

“Yap, tugas moral sebagai ketua organisasi bobotoh saya punya kewajiban untuk mengingatkan ke para bobotoh untuk mendukung PERSIB dari rumah saja,” tandasnya.

Sesuai permintaan Bupati Sumedang, baik anggota Viking Sumedang maupun warga Kabupaten Sumedang tidak boleh mengadakan Nobar atau Nonton Bareng di Kafe ataupun tempat lainnya.

“Jangan sampai ada nobar apalagi di kafe kafe dan di tempat umum lainnya. Agar liganya bisa berjalan sampai tuntas, tuntas dalam artian sampai ada tim yg dinyatakan sebagai juara,” pungkasnya. (rif)

0 Komentar