Langkah Strategis Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Berantas Pandemi

Langkah Strategis Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Berantas Pandemi
Vaksin Gotong Royong bagi pekerja pabrik Coca-Cola Europacific Partners Indonesia di Bekasi. (Foto: ISTIMEWA)
0 Komentar

Maknai Hari Jadi Republik Indonesia dan Propinsi Jawa Barat

SUMEDANGEKSPRES.COM, Bekasi – Tahun ini, Republik Indonesia genap memasuki usianya yg ke-76. Peringatan hari kemerdekaan yang biasanya berlangsung meriah dan dinantikan oleh segenap elemen bangsa, harus dilaksanakan dalam kondisi berbeda.

Pandemi COVID-19 yang telah melanda hampir di seluruh wilayah di muka bumi, termasuk di Indonesia, sejak awal tahun 2020 lalu, berakibat pada berubahnya tatanan kehidupan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan berbagai tantangan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Berbagai dampak timbul dari pagebluk yang melanda negeri, tidak terkecuali sektor perekonomian yang disebut-sebut mengalami dampak yang paling prinsipil dan signifikan.

Baca Juga:Diajak Blow Job Oleh LGBT, Pria di Situraja Merasa Telah DilecehkanAirlangga Hartarto: Vaksin Dalam Negeri Upaya Menghemat Devisa

Upaya menghambat penyebaran virus di tengah masyarakat, berdampak pada upaya peningkatan laju perekonomian bangsa, yang salah satu strategi utamanya adalah melalui penguatan kapasitas industri nasional.

Kondisi pandemi ini tentu pada akhirnya memaksa proses bisnis Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) berubah dan beradaptasi dengan cara hidup dan berbisnis yang baru.

Penerapan protokol kesehatan secara konsisten dan dalam komitmen tinggi, diimplementasi secara baik guna menjaga keberlanjutan bisnis.

Selain itu, berbagai langkah dilakukan perusahaan demi mendukung langkah pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19 sekaligus memulihkan perekonomian bangsa. Salah satunya melalui pelaksanaan program vaksinasi bagi pekerja dan keluarga.

Sebagai perusahaan yang memprioritaskan keselamatan dan kesehatan karyawannya, CCEP Indonesia berkomitmen untuk memastikan bahwa tiap karyawan memiliki akses terhadap vaksin secara aman.

CCEP Indonesia juga terus berjuang untuk menjadi inspirasi bagi industri dan komunitas di sekitar dalam mendukung implementasi dan percepatan program vaksinasi dari pemerintah dan menciptakan kekebalan kelompok (Herd Immunity).

Bekerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN), CCEP Indonesia setidaknya telah memberikan akses vaksinasi bagi pekerja yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia melalui program Vaksinasi Gotong Royong.

Baca Juga:PTM Diberlakukan, Irwansyah Minta Antisipasi Kerumunan di SekolahKonten Kreator Asal Sumedang Cherry Pratama Kerap Bermain Dengan Wanita Cantik dan Sexy

Di wilayah Jawa Barat sendiri, CCEP Indonesia telah melakukan vaksinasi kepada seluruh pekerja dan keluarga, melalui program vaksinasi tersebut.

Khusus di Jawa Barat, sebagai salah satu area operasional terpenting perusahaan, dengan hadirnya tiga fasilitas produksi terbesar yang dimiliki perusahaan, CCEP Indonesia, langkah perusahaan dalam program vaksinasi untuk pekerja dan keluarganya di Jawa Barat sendiri merupakan wujud dukungan program dan bentuk sinergi dengan pemerintah Propinsi Jawa Barat.

0 Komentar