DPP PAN Apresiasi Penanganan Covid 19

DPP PAN Apresiasi Penanganan Covid 19
Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan saat melakukan kunjungan ke rumah keluarga Ajat Sudrajat, baru-baru ini. (Foto: KEGGA KEGGYAN/SUMEKS)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Kota – Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan bersama anggota DPR RI Fraksi PAN melakukan kunjungan ke keluarga almarhum Ajat Sudrajat, Sabtu (28/08)

Mendiang Ajat Sudrajat merupakan  Ketua DPD PAN Kabupaten Sumedang. Dia meninggal karena Covid-19 beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungannya, Zulkifli Hasan menyampaikan turut berduka cita. Serta, memberikan santunan kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan.

Baca Juga:Vaksinasi Warga Desa Wanajaya Mencapai 40 Persen Jalan Rusak Jadi KendalaMiris, Anak Tiga Tahun Terkena Tumor Mata Forkopimcam Tanjungkerta Berikan Bantuan

Dalam rangkaian kunjungan ini, Zulkifli menyampaikan rombongan berkunjung ke Gedung Negara Sumedang dan diterima oleh Bupati Sumedang. Selain itu, juga melakukan kunjungan ke pelaku UMKM Sumedang, ke perajin tahu.

“Alhamdulillah saya bisa berkunjung ke sini, bertemu dengan pak Bupati Sumedang,” ujar Zulkifli di sela-sela kegiatannya.

Zulkifli mengapresiasi kemajuan Sumedang dalam penanganan Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi yang terus digenjot, kemudian mampu mengajak warganya untuk divaksin.

“Hebat vaksinasi tertinggi di Jawa Barat dan penangan Covidnya cukup baik, saya mengapresiasi ini. Nanti kita segerakan untuk mengirim vaksin untuk Wilayah Sumedang,” jelas Zulkifli.

Selain Zul, tampak hadir beberapa anggota DPRD Kabupaten Sumedang, DPRD Jawa Barat dan Pengurus Harian DPD PAN Sumedang. (kga)

0 Komentar