Miris, Anak Tiga Tahun Terkena Tumor Mata Forkopimcam Tanjungkerta Berikan Bantuan

Miris, Anak Tiga Tahun Terkena Tumor Mata Forkopimcam Tanjungkerta Berikan Bantuan
Kapolsek Tanjungkerta Iptu Taufik Risnandar didampingi perwakilan Koramil Tanjungkerta Peltu Suratman saat mengunjungi rumah penderita tumor mata Fajri. (Foto: ISTIMEWA)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Tanjungkerta – Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Tanjungkerta menyalurkan bantuan kepada warga.

Diketahui, warga yang diberikan bantuan tersebut bernama Muhammad Fajri (3), anak  yang menderita sakit tumor pada matanya.

Kapolsek Tanjungkerta, Iptu Taufik Risnandar didampingi Babinsa Cigentur, Peltu Suratman terlihat membawa paket sembako kepada sang anak.

Baca Juga:Belum Ada Respons, OTD Akan Geruduk PemkabWarga Tak Berkenan Pengelola Burnong, Pemdes Desak Musyawarah

“Pemberian bantuan sembako kepada anak bernama Fajri, berupa makanan ringan serta bantuan biaya dari Polsek Tanjungkerta,” ujar Taufik di lokasi, Kamis (26/8).

Melalui informasi yang dihimpun, pemberian bantuan kepada Fajri dilakukan di salah satu rumah warga, RT 03 RW 03, Desa Cigentur, Kecamatam Tanjungkerta.

“Kemudian, bantuan lainnya berupa permudahan administrasi dan prosedur penanganan medis yang dirujuk ke RS Mata Cicendo Bandung dari Camat Tanjungkerta dan Kepala Puskesmas Rawat Inap Sukamantri,” ujar Taufik.

Dalam kunjungan yang dilakukan, terlihat Camat Tanjungkerta, Kapolsek Tanjungkerta serta Babinsa Cigentur sebagai perwakilan Danramil Tanjungkerta.

Selain itu, berkunjung juga Kepala Puskesmas Rawat Inap Sukamantri, Kanit Propam serta Kanit Sabhara Polsek Tanjungkerta.

“Pelaksanaan kujungan ini dengan tujuan memberikan bantuan dan memfasilitasi penanganan medis untuk Fajri,” tutup Taufik. (kos)

0 Komentar