Polisi Berhasil Identifikasi Owner Pabrik Pembuatan Obat Terlarang di Paseh

Polisi Berhasil Identifikasi Owner Pabrik Pembuatan Obat Terlarang di Paseh
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto saat diwawancara sejumlah media. (Foto: Sobar Bahtiar/Sumeks)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Kota – Usai melakukan pengungkapan sejumlah peredaran obat terlarang, Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto memberikan perhatian khusus terhadap kasus penyalahgunaan narkotika.

Pihaknya siap berkomitmen untuk menindak tegas terhadap peredaran obat terlarang di Kabupaten Sumedang beberapa waktu lalu.

“Untuk narkotika, ada perhatian khusus dari kami. Tentunya setelah kemarin ada pengungkapan pabrik pembuatan obat terlarang di kecamatan Paseh. Hal ini masih terus dikembangkan oleh Sat Narkoba Polres Sumedang dan Dir Narkoba Polda Jabar,” ujarnya kepada Sumeks, Kemarin.

Baca Juga:Pantau PTM, Kapolres Sumedang Kunjungi SMPN 1 Cisitu dan SD MalingpingBupati Pantau Pelaksanna PTM di MAN 2 Sumedang

Selain itu, Kepolisian juga mengklaim jika dirinya sudah memiliki target pelaku dibalik terungkapnya kasus pabrik pembuatan obat terlarang di Kecamatan Paseh kemarin.

“Kami sudah identifikasi, ownernya pemain lama dan saat ini sedang dilakukan pencarian,” sebutnya.

Sementara itu, selain kasus peredaran narkotika, Kapolres juga turut menyebutkan jika kasus pencurian terbilang naik ditengah pandemi Covid-19.

“Pencurian biasa itu meningkat, dimana targetnya sekolah yang selama ini ditinggalkan siswanya karena harus belajar daring. Lalu pencurian dengan kekerasan, yang mungkin berimplikasi diakibatkan oleh meningkatnya kemiskinan selama PPKM,” tuturnya. (Mg1)

0 Komentar