Korwil Cicalengka Pastikan PTM Lancar

Korwil Cicalengka Pastikan PTM Lancar
Sekolah di lingkungan Korwil Cicalengka Jalan Raya Barat Cicalengka telah melaksanakan Pendidikan Tatap Muka uji coba dan dipastikan berjalan lancar. (Foto: ISTIMEWA)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Cicalengka – Uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di lingkungan pendidikan Kabupaten Bandung Korwil Cicalengka dipastikan lancar.

Seperti dikatakan Bagian Pengelola Kepegawaian Bambang Suryanto, baru-baru ini.

Menurutnya, siswa sudah mulai sekolah tatap muka uji coba dengan pelaksanaan prokes lebih ketat. Sedangkan, pelaksanaanya dimulai Senin 6 September 2021.

Dijelaskan, sekolah yang melaksanakan uji coba yakni SD 12 sekolah, TK 12 sekolah, dan Paud 11 sekolah. Meski demikian, pelaksanaanya dilakukan dengan pengawasan dan protokol yang ketat.

Baca Juga:Antisipasi Kebakaran, Kelistrikan Lapas Sumedang DiperiksaPolisi Ciduk Para Pelaku Pencurian Puskesmas Cisempur, Keduanya Ternyata Tetanggaan

“Pihak sekolah harus memastikan peserta didik yang mengikuti uji coba pembelajaran tatap muka di sekolah dalam kondisi sehat,” jelasnya.

Saat di rumah, kata Bambang, orang tua diharapkan bisa mendampingi anaknya belajar dari rumah secara daring.

Bambang pun berharap, orangtua bisa bekerjasama dengan guru dalam mengontrol kondisi kesehatan anak-anaknya.

“Jadinya orangtua memang harus sering komunikasi sama guru, dan tetap memberikan arahan kepada anaknya,” papar Bambang. (kos)

0 Komentar