Selama PPKM, Tidak Ada Aksi Kriminalitas

Selama PPKM, Tidak Ada Aksi Kriminalitas
Anggota Polsek Ciwidey antisipasi tindak kejahatan dengan melakukan razia warung yang dicurigai menjual miras ilegal. (Foto: ISTIMEWA)
0 Komentar

Polsek Ciwidey Klaim Kejahatan Minim Terjadi

SUMEKS, Ciwidey – Kapolsek Ciwidey, AKP Hadi Mulyana mengaku, tindak kriminalitas di wilayah hukumnya itu minim terjadi. Bahkan, selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), tidak ada aksi kejahatan.

Kecamatan Ciwidey hingga Rancabali yang masuk wilayah hukum Polsek Ciwidey tingkat kriminalitasnya menurun.

“Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di sini (Ciwidey sampai Rancabali) terkendali, kondusif,” kata Hadi, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:Takut Disuntik, Warnai Gebyar Vaksinasi di CicalengkaBPSK Siap Selesaikan Keluhan Konsumen

Menurutnya, penurunan angka tindak kriminalitas terjadi adalah satu faktornya karena ada pembatasan aktivitas masyarakat.

Hadi menuturkan, meskipun wilayah hukumnya mengalami penurunan angka kriminalitas, Kepolisian Sektor Ciwidey selalu sigap untuk menghalau kejahatan.

“Demi kamtibmas warga, kita tetap siaga. Walaupun sekarang juga kita ikut serta lancarkan program pemerintah untuk vaksinasi masyarakat, kita tetap mencoba berikan keamanan dan pelayanan yang maksimal,” imbuhnya.

Mengingat saat ini vaksinasi tengah gencar, Hadi berpesan agar masyarakat dapat memanfaatkan moment ini supaya dapat mencapai herd immunity.

“Kita sering patroli, berjaga juga di beberapa titik lokasi yang dinilai rawan kejahatan. Alhamdulillah gak ada yang nekat untuk melakukan aksi kejahatan,” pungkasnya. (kos)

0 Komentar