Bupati Tinjau Kebijakan Bioskop dan Wisata Buka

Bupati Tinjau Kebijakan Bioskop dan Wisata Buka
Salah satu tempat wisata unggulan di Kabupaten Sumedang yang tutup sementara selama PPKM berlaku. (Foto: KEGGA KEGGYAN/SUMEKS)
0 Komentar

SUMEKS, Kota – Pemerintah pusat telah mengizinkan kembali untuk membuka kawasan hiburan bioskop dan tempat wisata di wilayah PPKM level 2 dan 3. Kabupaten Sumedang sendiri kini statusnya berada di level 3.

Menanggapi hal itu, Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir masih meninjau untuk kembalinya beroperasi bioskop di Kabupaten Sumedang.

“Tentu kami akan mensimulasikan terlebih dahulu hal tersebut, karena harus ada persiapan yang matang,” ujar Doni, Selasa (14/9).

Baca Juga:Masuk Algomerasi Bandung Raya, Sumedang Ikut Terseret Level 3Menko Airlangga Dorong Mahasiswa UMJ Berjiwa Wirausaha

Selain itu, Doni juga akan segera memetakan tempat wisata yang selama PPKM tutup sementara karena aturan PPKM tidak memperbolehkan bukanya tempat wisata ataupun bioskop.

“Kami akan mengkaji secara detail bagaimana kesiapan tempat-tempat wisata ataupun bioskop yang berada di Sumedang untuk buka kembali,” kata Doni. (kga)

0 Komentar