Tergetkan Percepatan Vaksinasi, Kapolres Sumedang Akan Tambah Dua Lokasi Lagi

Tergetkan Percepatan Vaksinasi, Kapolres Sumedang Akan Tambah Dua Lokasi Lagi
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto usai meninjau kegiatan gebyar vaksinasi. (Foto: ISTIMEWA)
0 Komentar

SUMEKS, Kota – Melihat antusiasme dari warga Kabupaten Sumedang terhadap vaksinasi, Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto berencana untuk menambah tempat pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat Sumedang.

“Tempat Vaksinasi akan ditambah di dua tempat lagi yakni di wilayah barat tempatnya berada di Polsek Tanjungsari dan untuk wilayah Timur tempatnya berada di Polsek Tomo,” jelasnya, Kamis (16/9).

Selain itu Eko juga menyampaikan, dalam melakukan gebyar vaksinasi di Mako Polres Sumedang biasanya tiap hari ditargetkan 1000 orang bisa di vaksin.

Baca Juga:Persiapan Pemilu 2024, PKS Akan Menjaring 9.224 Kader BaruBOR Jabar Sudah Satu Digit

“Jadi tidak usah jauh jauh untuk melaksanakan vaksinasi di Mako Polres Sumedang. Tetapi yang di wilayah barat juga bisa ke Polsek Tanjungsari dan untuk wilayah timur bisa ke Polsek Tomo,” paparnya.

Sementara itu, lanjut Kapolres, kedua lokasi Vaksinasi tersebut akan di mulai pelaksanaannya pada hari sabtu (18/9) mendatang.

“Dengan target masing- masing 1000 dosis Sehingga percepatan Vaksinasi di wilayah Sumedang dapat melampaui target yang telah ditentukan,” tuturnya. (Mg2)

0 Komentar