oleh

Gebyar Vaksin Presisi Libatkan Bhayangkari Sebagai Vaksinator

SUMEKS, Kota – Dalam rangka akselerasi vaksinasi, Polres Sumedang menugaskan Bhayangkari sebagai vaksinator dalam kegiatan Gebyar Vaksin Presisi.

Kapolres Kabupaten Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto mengungkapkan Gebyar Vaksin Presisi saat ini berbeda dengan biasanya, karena menugaskan Bhayangkari sebagai Vaksinator. Hal tersebut dilakukan karena melihat potensi dari Bhayangkari yang sebagian berprofesi sebagai dokter, bidan dan perawat.

“Hari ini spesial karena yang bertugas sebagai Vaksinator adalah Bhayangkari dari Polres Sumedang. Dimana, seperti yang kita ketahui Bhayangkari Polres Sumedang ada yang berprofesi sebagai dokter, bidan dan perawat. Untuk menyambut HKGB, hari ini kita lakukan vaksinasi massal dengan melibatkan tim khusus Bhayangkari. Semoga hal ini bisa mendorong Bhayangkari kedepannya menjadi profesional,” ucapnya.

Dalam pelaksanaannya, kata Kapolres, Gebyar Vaksin Presisi tersebut tetap mengutamakan Protokol Kesehatan.

“Dalam pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Presisi Polri tetap menjaga Protokol kesehatan dengan menyediakan sarana vaksinasi bagi masyarakat dengan menjaga jarak dan agar tidak berkerumun saat Vaksinasi di lakukan,” katanya.

Tidak hanya itu, Ketua Bhayangkari Sumedang Wenny Robbyanto melaksanakan pembagian sembako kepada seluruh peserta vaksinasi.

“Semoga dengan bantuan yang telah diberikan dapat membantu beban hidupnya,” ucapnya. (Mg1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *