Truk Melintangi Badan Jalan, Kemacetan Panjang Terjadi

Truk Melintangi Badan Jalan, Kemacetan Panjang Terjadi
Sebuah truk yang melintangi badan jalan menimbulkan kemacetan cukup panjang di Tunggul Hideung Kecamatan Pamulihan, kemarin. (Foto: ISTIMEWA)
0 Komentar

SUMEKS, Kota – Sebuah truk bermuatan berat tergelincir dan akhirnya melintang di badan jalan akibat hujan di jalan nasional Bandung Cirebon, tepatnya di Tunggul Hideung Kecamatan Pamulihan, Kamis (23/9).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, sejumlah kendaraan terjebak macet berjam-jam. Selain karena truk melintangdi badan jalan, juga di wilayah tersebut ada perbaikan jalan.

Seorang kurir yang melaju ke arah Bandung Andryansyah mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.45.

Baca Juga:Lestarikan Tradisi Ki Ageng Gribig, Airlangga dan Habib Syech Gelar Haul Sang KakekFestival Kerajaan Belum Kantongi Izin

“Truk itu dari arah Bandung ke Sumedang tergelincir dikarenakan licin akibat hujan gerimis yang cukup lama,” ucapnya kepada Sumeks.

Sehingga, kata dia, badan truk yang melintang di badan jalan menghalangi kendaraan lainnya. Kemacetan panjang pun tak bisa dihindari.

“Akibat dari itu kendaraan sempat tersendat macet ditambah didepan ada perbaikan jalan. Sehingga pengendara yang melintas harus sabar melewati kemacetan,” tuturnya.

Truk yang tergelincir dan menghalangi badan jalan sudah oleng dari jarak sekitar 10-15 meter sebelumnya.

“Untunya supir dan kenek tidak apa-apa. Serta, kendaraan didepannya tidak ada yang tertabrak truk itu,” tandasnya. (Mg2).

0 Komentar