Sisa 2 Tahun Lagi, Erwan Ingin Fokus Selesaikan Amanah

Sisa 2 Tahun Lagi, Erwan Ingin Fokus Selesaikan Amanah
Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan. (Foto: ISTIMEWA)
0 Komentar

SUMEKS, Kota – Terkait masa depannya di Pemilu 2024 mendatang, Wakil Bupati Erwan Setiawan belum bisa menentukan sikap dan arah politiknya.

Erwan mengaku, saat ini dirinya ingin fokus menyelesaikan jalannya pemerintahan Kabupaten Sumedang dibawah kepemimpinan Bupati Dony Ahmad Munir dan dirinya sebagai Wakil Bupati.

“Saat ini saya bersama pak Bupati fokus menyelesaikan amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2018 – 2023,” ujarnya melalui pesan WhatsApp, Selasa (5/10).

Baca Juga:Lebih dari 15 Pensiunan ASN di Sumedang, Merapat ke GerindraKabar Baik!! Kasus Covid-19 Turun Signifikan, Menko Airlangga: Penurunan Level PPKM Dilakukan Bertahap dan Terukur

Erwan yang kini tengah mengawal tim sepak bola Jawa Barat berlaga pada PON XX Papua, menerangkan jika di masa pemerintahannya yang tersisa 2 tahun lagi, dirinya berharap dapat menorehkan tinta emas untuk Kabupaten Sumedang.

“Saya dan pak Bupati tetap berkomitmen menyelesaikan amanah tersebut bersama sama tanpa ekses,” ungkapnya.

Sementara itu, saat ditanya untuk sikap politiknya kedepan, Erwan mengaku belum ada pembicaraan khusus dengan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir yang mengarah kepada pemilu 2024 mendatang.

“Untuk periode yang akan datang, baik saya maupun pak Bupati, belum pernah membahas apakah kami akan maju kembali atau tidak,” ungkapnya. (red)

0 Komentar