Pendukung Acara Berkerumun di Alun-alun

Pendukung Acara Berkerumun di Alun-alun
Tampak sejumlah orangtua dan pendukung peserta apresiasi sastra dan bahasa Sunda tingkat SD berkerumun di alun-alun Tegalkalong, kemarin. (Foto: KEGGA KEGGYAN/SUMEKS)
0 Komentar

SUMEKS, Kota – Sejumlah orang tampak berkelompok di Alun-alun Tegalkalong, kemarin. Mereka adalah orang tua siswa dan suporter dari peserta apresiasi sastra dan bahasa Sunda tingkat SD se-kabupaten Sumedang.

Meski masyarakat diimbau oleh bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan woro-woro untuk tidak berkerumun, masyarakat tersebut tidak menghiraukan woro-woro tersebut.

Dikonfirmasi kepada pihak panitia penyelenggara, Darhum Hernayat mengaku sudah mengantongi izin dari Satgas Covid Kabupaten untuk melaksanakan acara tersebut.

Baca Juga:Diduga Akibat Puntung Rokok, Lahan Kering TerbakarPeran Perawat Puskesmas Dalam Pelayanan Keperawatan Kesehatan Jiwa Pada Masa Pandemi Covid-19 Melalui Program Pelatihan CMHN

“Masalah kerumunan di luar itu memang di luar prediksi kami. Kami sudah beberapakali melaksanakan rapat mengimbau kepada para official tiap kecamatan untuk mengantar peserta hanya satu orang tiap mata lomba,” Jelas Darhum.

Diketahui acara tersebut akan berlangsung selama 2 hari, pada tanggal 12-13 Oktober 2021. Pihak panitia pun akan mengantisipasi terjadinya kerumunan lagi.

“Ya mungkin besok kita akan terus woro woro, kami besok akan tetap melaksanakan kegiatan karena sudah harus dilaporkan ke tingkat provinsi,” tumpas Darhum. (kga)

0 Komentar