FEB Peduli Bertujuan Memanusiakan Manusia

FEB Peduli Bertujuan Memanusiakan Manusia
Ketua Senat Mahasiswa FEB Universitas Sebelas April Sumedang, Ana Mansyur saat melakukan penggalangan dana untuk menolong rekannya yang alami kecelakaan. (Foto: Yoga Alkambah/SUMEKS)
0 Komentar

SUMEKS, Kota – Dalam upaya mempertahankan kepedulian sosial, Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas April membuat program penggalangan dana.

Ketua Senat Mahasiswa FEB Universitas Sebelas April Sumedang, Ana Mansyur menerangkan alasannya membuat program tersebut adalah untuk memanusiakan manusia.

“Karena sebaik baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat untuk orang lain,” ujarnya kepada Sumeks, Senin (18/10).

Baca Juga:Jelang Pilkades, Dua Desa Gelar Deklarasi DamaiUu Ruzhanul Memotivasi Langsung Kafilah STQH Jabar

Ana menjelaskan, program penggalangan dana yang diberi nama FEB PEDULI tersebut, saat ini diperuntukan kepada seorang mahasiswi dari FEB UNSAP yang mengalami kecelakaan dengan harapan bisa meringankan bebannya.

“Bantuan ini sudah di salurkan melalui tahapan tahapan setiap hari nya. Karena pihak keluarga sangat membutuhkan, jadi kami tidak terlalu lama untuk mengumpulkan donasi ini. Mengingat korban yang sedang menjalani operasi, jadi kami memiliki keputusan untuk langsung di salurkan melalui pihak keluarga nya,” ungkapnya.

Sementara itu, lanjut Ana, meskipun saat ini target dari penggalangan dana tersebut belum tercapai, namun dirinya merasa senang sudah bisa berkontribusi dalam meringankan beban orang lain.

“Target donasi semula adalah Rp 2.000.000 tetapi saat ini kami berhasil mengumpulkan dana lebih dari 50% target sebelumnya yaitu Rp 1.700.000,” tuturnya. (Mg1)

0 Komentar