HUT Golkar ke-57, Menatap Serius Pemilu 2024

HUT Golkar ke-57, Menatap Serius Pemilu 2024
Ketua DPD Partai Golkar Sumedang Jafar Sidik memberikan potongan tumpeng kepada kader senior Partai Golkar Sumedang pada acara Hari Jadi ke-57, Rabu 20 Oktober 2021. (Foto: Yoga Alkambah/SUMEKS)
0 Komentar

Yel yel Airlangga Presidenku Bergemuruh dari Semua Kader

SUMEKS, Sumedang – DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang telah melaksanakan Hari Jadi yang ke 57 tahun di kantor sekretariatnya yang berada di Jalan Pangeran Kornel No 43, Kelurahan Pasanggrahan Baru, Kecamatan Sumedang Selatan, Rabu 20 Oktober 2021.

Dalam acara tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Sumedang Jafar Sidik mengungkapkan tentang proyeksi partai menghadapi pemilu 2024 mendatang.

“Kita menargetkan kembali untuk 10 kursi di legislatif. Insyaallah kami optimis,” ujarnya kepada Sumeks, (20/10).

Baca Juga:Dukung Haji Dony Maju Pilkada untuk Periode KeduaWarga Kurang Mampu Terima Paket Sembako

Jafar juga memaparkan, untuk pemilihan presiden, Golkar Sumedang sudah mantap mendukung Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

“Pokoknya Airlangga Presiden Indonesia. Kami semua sangat mendukung beliau. Bahkan tadi juga semua kader semangat untuk menggelorakan yel yel Airlangga Presidenku,” ungkapnya.

Selain itu, Jafar juga turut menyatakan terkait sejumlah agenda yang dilaksanakan di momentum ulang tahun Golkar yang ke 57 tahun.

“Kami fokus di kegiatan sosial. Di antaranya santunan untuk anak yatim-piatu, shalawat nabi dan ziarah ke taman makam pahlawan,” kata Jafar.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut dirinya berpesan agar seluruh kader Golkar di Kabupaten Sumedang untuk tetap menjaga soliditas partai.

“Semuanya saya harap untuk bersatu. Bersama-sama membesarkan partai Golkar untuk memenangkan pileg, pilkada dan pilpres di tahun 2024 mendatang,” tuturnya. (mg1)

0 Komentar