Korban Tenggelam di Jatigede Ditemukan Warga Sudah Tak Bernyawa

Korban Tenggelam di Jatigede Ditemukan Warga Sudah Tak Bernyawa
Jenazah korban tenggelam di perairan Waduk Jatigede wilayah Munjul, Desa Sukamenak, Kecamatan Darmaraja telah ditemukan. (Foto: ISTIMEWA)
0 Komentar

SUMEKS, Kota – Korban tenggelam asal Desa Limbangan Tengah, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut yang terjadi di perairan Waduk Jatigede wilayah Munjul, Desa Sukamenak, Kecamatan Darmaraja akhirnya telah ditemukan, Senin (25/10) pagi.

Korban yang bernama Dedi, 45, tersebut, pertama kali ditemukan oleh warga yang tengah mencari jaring di sekitar lokasi pencarian.

“Iya, korban sudah ditemukan sekitar pukul 05.30 pagi tadi dalam keadaan sudah meninggal dunia,” ujar Warga Lokal Darmaraja Olan yang ikut dalam pencarian bersama Basarnas dan tim gabungan lainnya.

Baca Juga:Jatihurip Siap Sukseskan PilkadesPotensi Pasar Digital Rp 125 Miliar, Airlangga: Modernisasi Koperasi Mutlak Dilakukan

Setelah ditemukan, warga tersebut langsung melakukan koordinasi dengan tim pencarian agar bisa segera dievakuasi.

“Warga langsung berkoordinasi kepada tim, agar jenazah nya dapat segera diangkut,” ungkapnya.

Sementara itu, rekan korban, Muhamad Reza, 26, telah dinyatakan selamat dan lolos dari maut. Setelah sebelumnya mereka berdua hendak berenang dari atas rakit menuju ke tepi.

“Mungkin korban meninggal ini mengalami kelelahan saat berenang. Lalu korban tenggelam dan tidak tertolong,” tururnya. (Mg2)

0 Komentar