Kaget Suara Alarm, Maling Motor di Pasir Amis Ambil Jurus Langkah Seribu

Kaget Suara Alarm, Maling Motor di Pasir Amis Ambil Jurus Langkah Seribu
Kondisi motor tampak tergeletak dan ditinggalkan maling setelah gagal melakukan aksi pencurian di Dusun Pasir Amis Rt 03 Rw 04, Desa Margamukti, Kecamatan Sumedang Utara, Sabtu pukul 02.45 dini hari. (Foto: ISTIMEWA)
0 Komentar

SUMEKS, Kota – Nasib sial baru saja di alami seorang maling motor yang beraksi di Dusun Pasir Amis Rt 03 Rw 04, Desa Margamukti, Kecamatan Sumedang Utara, Sabtu pukul 02.45 dini hari.

Bagaimana tidak, niatnya yang hendak mencuri sebuah motor sport merk Yamaha R15 V3 digagalkan dengan suara alarm yang tiba-tiba berbunyi saat hendak menyalakan motor.

Dengan tekad yang kuat, awalnya maling tersebut berhasil membawa motor milik Maulana Yusuf hingga ke luar rumah. Bahkan, untuk membawa motor yang di kunci leher, maling tersebut diduga menggunakan kunci T untuk mengakalinya. Hingga akhirnya motor bisa dibawa keluar rumah.

Baca Juga:Menko Airlangga: Indonesia Dikategorikan Level 1Agensi Internasional Apresiasi Vaksinasi Nasional, Menko Airlangga: Indonesia Dikategorikan Level 1

Setelah sukses dibawa keluar rumah yang terletak dekat irigasi dan pesawahan tersebut, sang maling akhirnya mencoba untuk menyalakan motor sport itu dengan harapan bisa langsung kabur.

Namun demikian, saat hendak menyalakan motor, alarm tiba-tiba berbunyi dengan suara keras dan membangunkan seisi pemilik rumah tersebut.

Mendengar suara alarm, Yusuf langsung bergegas keluar dan melihat motor sudah tidak ada di teras rumahnya. Bahkan ibu nya yang ikut terbangun pun kaget dan langsung berteriak maling.

“Saya langsung ke bawah untuk melihatnya. Dan terdengar ada suara motor melaju dengan kencang,” ujarnya.

Saat di cek ke bawah, beruntung motor sport warna kuning kesayangannya masih ada dengan kondisi tergeletak di jalan.

“Alhamdulillah motor saya masih ada, walaupun ada beberapa bagian yang rusak karena mungkin terjatuh,” terangnya.

Melihat kejadian tersebut, Yusuf meminta agar kepolisian dapat menangkap para maling motor yang meresahkan warga Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Ari Ditemukan Tewas di Samping Gedung Bekas Koperasi Medal RaharjaMenko Airlangga: Kendalikan Pandemi, Pemerintah Terapkan Prinsip Governance Risk and Control

“Saya jadi tidak tenang, mudahan saja polisi bisa nangkapin maling maling yang bikin resah warga,” ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, Yusuf dan pihak keluarga belum melaporkan kejadian yang menimpanya kepada pihak kepolisian. (red)

0 Komentar