Mayat Bayi Membusuk di Tempat Sampah

Mayat Bayi Membusuk di Tempat Sampah
Jasad bayi dalam kondisi masih merah ditemukan warga di atas tumpukan sampah. Minggu (7/11) lalu. (Foto: ISTIMEWA)
0 Komentar

SUMEDANGDEKSPRES.COM, Rancaekek – Sesosok bayi berjenis kelamin wanita ditemukan di tumpukan sampah dekat sungai Citarik, Desa Nanjung Mekar, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung

“Saya gak tahu siapa yang membuangnya, Hari Minggu (7/11) sekitar pukul 06.00 pagi, saya dapat telepon dari Ketua RW 02 bilang ada bayi di tumpukan sampah,” ujar Sekretaris Desa Nanjung Mekar, Kecamatan Rancaekek Meti Nurwati, kemarin.

Meti berujar, saat mendatangi lokasi kondisi bayi terbaring terbungkus plastik di antara tumpukan sampah dan sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Baca Juga:Sopir Tronton Maut Diamankan, Polisi Belum Tetapkan TersangkaBasarnas Latih Peserta untuk Penyelamatan di Gunung dan Hutan

“Dibuangnya kemungkinan antara malam atau subuh, karena waktu saya ke lokasi, bayinya udah banyak dikerumuni lalat,” tambahnya.

Meti menuturkan, sampai sekarang belum dapat dipastikan siapa orangtua dari bayi yang dibuang ke tumpukan sampah tersebut.

“Belum berapa bulan, baru satu hari kayaknya, baru lahir. Soalnya masih banyak darah, masih berlumuran darah,” imbuh Meti.

“Bayinya masih merah, gak tahu baru lahir langsung dibuang gak tahu bagaimana. Pokonya kondisi bayi banyak darah,” tutupnya.

“Itu sebetulnya bukan tempat sampah, cuman banyak yang sengaja buang ke sana sambil lewat. Sudah sering kita beri peringatan dan pembersihan tapi numpuk lagi. Bayinya ada di sana sudah meninggal dunia,” pungkasnya. (kos)

0 Komentar