Sopir Tronton Maut Diamankan, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

Sopir Tronton Maut Diamankan, Polisi Belum Tetapkan Tersangka
0 Komentar

SUMEKS, Kota – Polres Sumedang belum menetapkan tersangka atas kasus laka lantas yang menewaskan empat orang di Tanjungsari. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan gelar perkara untuk kasus kecelakaan di Tikungan Sanur, Kecamatan Tanjungsari.

Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana mengatakan, saat ini pengemudi truk tronton pengangkut batu bara, Sahidi sudah diamankan Polres Sumedang.

“Sopir untuk sementara kami amankan di Mako Polres Sumedang,” jelas Dedi kepada wartawan, kemarin (8/11).

Baca Juga:Basarnas Latih Peserta untuk Penyelamatan di Gunung dan HutanKISS Transmart Meriahkan HUT dengan Senam Sambil Berwisata

Saat ini juga, polisi masih melakukan penyelidikan dan belum menetapkan tersangka terkait kecelakaan tersebut. “Belum-belum, belum ada penetapan tersangka,” tambah Dedi

Diketahui, kecelakaan tersebut melibatkan satu truk tronton bermuatan batu bara, tiga unit kendaraan roda empat dan dua unit sepeda motor.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di jalan nasional Bandung – Cirebon, tepatnya di belokan Sanur perbatasan Kecamatan Tanjungsari dan Jatinangor, Minggu (7/10) pagi.

Insiden itu, melibatkan tronton bermuatan batubara dengan dua unit sepeda motor dan tiga unit mobil. Diduga truk tronton bermuatan batubara tersebut mengalami rem blong. Akibat kejadian tersebut empat orang dikabarkan meninggal dunia.

Keterangan saksi mata yang berada di lokasi kejadian, truk tersebut melaju dari arah Sumedang menuju Bandung. Akibat kondisi jalan menurun, truk tersebut tiba-tiba mengalami rem blong dan menabrak tiga kendaraan roda empat dan dua unit sepeda motor.

“Itu sepeda motor ikut sama rombongan pengantin, motor tak sempat menghindar. Sehingga, terlindas oleh truk tronton,” jelas seorang saksi mata, Bayu di lokasi kejadian.

Dikatakan, empat orang yang meninggal di lokasi kejadian di antaranya seorang pria dan tiga wanita. Empat orang tersebut merupakan rombongan pengantin yang akan mengantarkan saudaranya.

Baca Juga:Pelajar Antusias Vaksinasi KeduaMiris, Bekerja di Ketinggian Tak Kenakan APD

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah mobil Pajero Sport dengan Nopol B 1260 SJO mengalami rusak berat di bagian kanan. Mobil Daihatsu Sigra dengan Nopol Z 1256 AS dan Toyota Rush D 1887 VP,” jelasnya. (kga/kos)

0 Komentar