Warga Keluhkan Infrastruktur Tolengas – Jatigede Rusak Parah

Warga Keluhkan Infrastruktur Tolengas - Jatigede Rusak Parah
Beberapa kendaraan yang melintas di jalur Tolengas Tomo mengalami kemacetan karena jalan rusak parah dan adanya hilir mudik kendaraan besar, kemarin. (ISTIMEWA)
0 Komentar

SUMEKS, Tomo – Warga yang melintas di ruas jalan Tolengas Jatigede mengeluhkan kerusakan jalan yang cukup parah. Bahkan, pada Minggu (14/11) terjadi kemacetan yang cukup panjang.

“Kerusakan jalan ruas Tolengas Jatigede cukup parah. Kami sangat harus berhati-hati saat melintas,” ujar seorang warga yang melintas Ai Eet Rohayati kepada Sumeks, Minggu (14/11).

Dikatakan, selain mengalami rusak parah, banyak dumtruck pengangkut material pembangunan Bendungan Cipanas hilir mudik. Hal itu cukup mengganggu mobilitas kendaraan lainnya yang melintas.

Baca Juga:Melalui Visi Misi KOMPAK, Onih Ingin Majukan Desa SukagalihKapolda Berharap Korps Brimob Polri Semakin Dicintai Masyarakat

“Kendaraan dumptruck pengangkut material hilir mudik. Sangat berbahaya bagi pengendara lainnya, selain itu juga menimbulkan kemacetan,” jelasnya.

Dia pun mempertanyakan keberadaan pemerintah ataupun instansi terkait atas rusaknya jalan tersebut. “Mana pemangku jabatan yang bertanggung jawab atas kerusakan jalan ini. Padahal ini sangat penting karena Tolengas-Jatigede merupakan jalur wisata,” ungkapnya.

Dia pun berharap agar permasalahan jalan rusak cepat diperbaiki. Mengingat, jalan tersebut sangat penting bagi warga yang ingin berwisata.

“Bendungan Jatigede merupakan objek wisata yang sangat menarik, seharusnya dibarengi infrastruktur yang baik. Jangan seperti sekarang ini,” tutupnya. (atp)

0 Komentar