Emosi Pemain PERSIB U-18 Disoroti Sang Pelatih

Emosi Pemain PERSIB U-18 Disoroti Sang Pelatih
Pelatih PERSIB U-18, Yusuf Rojali. (Foto: PERSIB.co.id/Fernando Hero Saputra)
0 Komentar

SUMEKS, Bandung – Pelatih PERSIB U-18, M. Yusuf Rojali menyayangkan emosi para pemainnya yang mudah terpancing pada pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 18 November 2021. Di laga ini, Maung Ngora harus mengakui keunggulan lawannya 0-2.

“Anak-anak sudah bekerja keras dan berjuang maksimal. Namun sayang kami tidak bisa meraih hasil maksimal pertandingan hari ini. Emosi harus dijaga karena kalau tidak, menghambat pemain dalam mengeluarkan kemampuannya,” kata Yusuf.

Untuk mengatasi hal itu, Yusuf akan berdiskusi dengan para pemainnya untuk mengevaluasi dan membenahi tim. Ia berharap penampilan Maung Ngora akan lebih baik di pertandingan terakhir esok.

Baca Juga:Sejumlah Ormas Raih Penghargaan dalam “Ormas Day 2021 #1”Ridwan Kamil Sukses Cetak 3 Poin saat Melakukan Three Point Challenge

“Lepas dari itu, saya yakin sebenarnya para pemain memiliki mental yang kuat untuk bisa bangkit. Semoga di pertandingan besok, mereka bisa tampil lebih baik,” ujarnya.

sumber : persib.co.id

0 Komentar