PERSIB U-18 Mengakui Keunggulan Persebaya

PERSIB U-18 Mengakui Keunggulan Persebaya
Starter PERSIB U-18. (Foto: PERSIB.co.id/D. Muhaemin Aziez)
0 Komentar

SUMEKS, Bandung – PERSIB U-18 mengakui keunggulan Persebaya Surabaya 0-2 pada laga lanjutan Grup C Elite Pro Academy 2021 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis, 18 November 2021. Gol Persebaya dicetak Mohammad Akrom pada menit 61 dan Andrian Rusdianto (80).

Di babak pertama, PERSIB cukup kesulitan membongkar pertahanan Persebaya. Hasilnya tidak ada peluang yang mampu diciptakan Maung Ngora di sepuluh menit pertama.

Memasuki pertengahan babak, PERSIB masih tertekan. Tercatat, Persebaya mampu melepaskan lima tendangan. Untungnya, tendangan-tendangan tersebut meleset. Skor 0-0 bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Baca Juga:Emosi Pemain PERSIB U-18 Disoroti Sang PelatihSejumlah Ormas Raih Penghargaan dalam “Ormas Day 2021 #1”

Di babak kedua, baik, PERSIB maupun Persebaya tampil ngotot. Sayang, Maung Ngora akhirnya kebobolan pada menit 61 oleh gol yang dibuat Mohammad Akrom.

PERSIB berusaha mengejar ketertinggalan. Namun pada menit 80, Persebaya malah berhasil menggandakan keunggulan melalui serangan balik Andrian Rusdianto.

Di menit-menit akhir pertandingan, ketegangan terjadi di antara kedua tim karena M. Rafi Febriansyah terus menggiring bola setelah wasit meniupkan peluit tanda adanya pelanggaran.

Emosi pemain PERSIB pun tersulut, tapi bisa dengan cepat dilerai. Setelah situasi kembali kondusif, pertandingan dilanjutkan. Namun tak lama, wasit mengakhiri pertandingan.***

0 Komentar