Atlet Arung Jeram Ikuti Kualifikasi Porprov

Suasana mini Kejuaraan Provinsi atau Babak Kualifikasi Porprov Jabar Arung Jeram di Sungai Cimanuk, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Garut. (Foto : Istimewa)
Suasana mini Kejuaraan Provinsi atau Babak Kualifikasi Porprov Jabar Arung Jeram di Sungai Cimanuk, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Garut. (Foto : Istimewa)
0 Komentar

SUMEKS, KotaFederasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Sumedang menyatakan baru pertamakali mengikuti babak kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2021 di Kabupaten Garut.

Ajang tersebut dilaksanakan sejak 22 – 25 November 2021 di Sungai Cimanuk Kecamatan Banyusari, Kabupaten Garut.

Atlet Arung Jeram Sumedang Ifan Faturrohman mengatakan, atlet FAJI Sumedang di dominasi oleh anggota Mapala Fisip Unsap yakni Madratala.

Baca Juga:Dosen Business Law BINUS, Reza Zaki, Terpilih menjadi Ketua Dewan Penasihat Permahi 2021-2023Sengketa Blok Pasircikacang Terus Memanas

“Banyak anggota kami dari Madratala Fisip Unsap. Jumlahnya sekitar sebelas orang. Walau banyak terhitung pemula, mereka sangat antusias dan semangat,” ujarnya kepada Sumeks, Selasa (23/11).

Selain itu, Ifan juga menyampaikan, bagi atlet yang dari luar Mapala FISIP Unsap, berjumlah sekitar 13 orang. Dan didampingi dua orang tim official FAJI Sumedang.

“Sekitar 13 Cabor Arjer ini dikirimkan dari berbagai daerah dan itu sebuah tantangan bagi kami untuk meraih predikat. Karena mereka lebih dahulu,” paparnya.

“Ini sebuah pertempuran sesungguhnya, menghadapi nanti Porprov tahun depan dan sebagai Eksibisi Arjer agar bisa membuktikan kita telah susah payah berlatih dan sekarang waktunya,” sambungnya. (asg)

0 Komentar