Hilang Kendali, Uta Alami Kecelakaan Tunggal dan Meninggal di TKP

seorang pengendara motor mengalami kecelakaan tunggal di Blok Pasir Nangka Dusun Tangsi Desa Conggeang Kulon, Kamis 25/11. (Foto : Atep Bimo/Sumeks)
seorang pengendara motor mengalami kecelakaan tunggal di Blok Pasir Nangka Dusun Tangsi Desa Conggeang Kulon, Kamis 25/11. (Foto : Atep Bimo/Sumeks)
0 Komentar

sumedangekspres.com – Diduga hilang kendali, seorang pengendara motor mengalami kecelakaan tunggal dan meninggal dunia di Blok Pasir Nangka Dusun Tangsi Desa Conggeang Kulon, Kamis (25/11) sekitar pukul 07.00. Motor dan pengendaranya masuk ke salam drainase jalan Ujungjaya Conggeang.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, Uta, warga Dusun Kawungluwuk Desa Conggeang Kulon Kecamatan Conggeang harus meregang nyawa. Dia meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) akibat mengalami luka pada bagian kepala.

Seorang warga setempat Dede mengatakan korban sudah hilang kendali sebelum terjatuh. Kendaraan yang dikendarainya melaju kencang hingga loncat dan masuk parit.

Baca Juga:Pengangkatan Direksi BUMD Diusulkan Melalui Fit and Proper Test di DPRDDandim: Walaupun Berbeda Tujuan, Ormas Harus Bersatu

“Ketika saya panggil, mencoba untuk mengingatkan, korban sudah hilang kendali. Motor loncat dan masuk parit beserta pengendaranya,” ujar Dede kepada Sumeks.

Dia menambahkan, dirinya langsung meminta pertolongan warga lainnya. “Kemudian, saya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak aparat keamanan,” tambahnya.

Pantauan di lokasi kejadian, aparat warga berusaha menolong korban. Korban sendiri kemudian dibawa ke PKM Conggeang oleh aparat kepolisian dari Polsek Conggeang. Setelah itu, pihak keluarga membawa korban ke rumah duka. (atp)

0 Komentar