Naas! Bocah Tenggelam di Kolam Renang

Naas! Bocah Tenggelam di Kolam Renang
0 Komentar

SUMEKS – Kolam renang di Dusun Padahurip, Desa Jayamekar, Kecamatan Cibugel memakan korban bocah 6 tahun, Minggu (12/12/2021) siang. Diketahui, bocah tenggelam tersebut berinisial NA warga Dusun Mekarsari, Desa Tamansari, Kecamatan Cibugel, Kabupaten Sumedang.

Setelah dikonfirmasi, Kapolsek Cibugel, Iptu Ucu Abdurahman mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB dan korban yang ditemukan dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Semula korban datang ke kolam renang bersama ketiga temannya (saksi mata) sekitar pukul 12.30 WIB, namun sekitar 14.30 WIB kemudian NA sudah didalam air dalam keadaan posisi sujud,” jelasnya kepada Sumeks via seluler.

Baca Juga:Keuntungan Program Triple Untung dan SignalSurvei INES: Airlangga Hartarto Bakal Capres Keterpilihan Tertinggi

Lanjut Ucu, ketiga teman bocah tenggelam yang menjadi saksi mata langsung menarik NA dari air.

“Namun setelah itu korban tidak sadarkan diri sehingga saksi mata lainnya membawa korban ke puskemas setelah diperiksa dan hasil medis korban sudah meninggal dunia,” tambahnya.

Kemudian, korban yang masih bocah itu di serahkan ke pihak keluarga, dan pihak keluarga mengganggap kejadian ini sebagai musibah serta menolak untuk autopsi.

Terakhir, Ucu juga menyampaikan kondisi kolam renang di Cibugel yang memakan korban itu memang sudah sering dikatakan sejak lama atau buhun. (asg)

0 Komentar