Kopi dan Tahu Sumedang Manggung di Thamrin 10 Jakarta

Kopi dan Tahu Sumedang Manggung di Thamrin 10 Jakarta
0 Komentar

Dikatakan, pada pembukaan festival para pengunjung juga dihibur dengan penampilan seni kolaborasi khas Sumedang dengan tampilan perkusi dari band seniman Perancis Gabriel Laufer.

“Penampilan Seni Sunda dari Simpay Paranatas pimpinan Dedi Hernawan dan Disparbudpora Kabupaten Sumedang turut mengisi acara dengan kolaborasi bersama grup band Les Ronchons pimpinan Gabriel Laufer, seniman perkusi asal Perancis,” katanya.

Selain untuk mempromosikan produk UMKM Sumedang agar bisa dikenal luas, digelarnya festival ini juga bertujuan untuk mempromosikan seni dan budaya Sumedang sebagai daya tarik wisata.

Baca Juga:Desa Mangunarga Tingkatkan Kesiapsiagaan di Musim HujanPuskesmas Cimanggung Catat Peningkatan Signifikan Penyakit ISPA Mengancam

“Tujuannya adalah kita ingin mempromosikan produk-produk unggulan Sumedang di samping yang sudah dikenal seperti Tahu Sumedang. Ini juga bisa menjadi salah satu daya tarik pariwisata. Oleh karenanya kita agendakan sebagai event tahunan,” ujar Bupati Dony.  (nur/rls)

0 Komentar