Kiwil Ajak Umat Berdoa Agar Terhindar Penyakit Berbahaya

Kiwil Ajak Umat Berdoa Agar Terhindar Penyakit Berbahaya
Pelawak yang juga aktor terkenal Wildan Delta lebih dikenal Kiwil saat hadiri gebyar vaksin di Cikancung. (Engkos Koswara/SUMEKS)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Cikancung – Pelawak yang juga aktor terkenal Wildan Delta lebih dikenal Kiwil mengaku saat ini masih memiliki kesibukan dakwah, bermain sinetron serta memperbanyak silaturahmi.

Hal itu dikatakan Kiwil pada saat mengunjungi ‘Gebyar Vaksin Cikancung Mantap’ yang berlangsung di Gor Al Karim Zidan, Desa Cikasungka.

“Saya berkunjung ke Cikancung dalam rangka menyukseskan vaksinasi yang diselenggarakan pemerintah, anggaplah kehadiran saya disini sebagai duta vaksin,”kata Kiwil kepada Banteks.

Baca Juga:Di Pohon Rambutan, Seorang Lansia Akhiri HidupnyaAntisipasi Kekerasan Seksual, Harus Ada Sinergitas Ulama dan Pemerintah

Ia mengatakan masyarakat dibelahan dunia sudah cape dengan kondisi saat ini karena belum hilangnya virus corona.

“Mungkin udah cape ya semua umat di dunia ini. Makanya secepatnya masyarakat itu untuk ikut di vaksin agar segera menyudahi penyebaran virus ini,” ajaknya.

Pada kesempatanya Kiwil sangat mendukung panitia vaksinasi yang telah menyiapkan dooprize serta hadiah utamanya domba.

“Hadiah dooprize ini sebagai penyemangat saja bagi para vaksinator agar mau ikut di vaksin dan semoga secepatnya virus corona ini hilang di muka bumi,”harapnya.

Kata Kiwil, sudah cukup banyak korban gara-gara terpapar virus corona yang menyasar berbagai kalangan di muka bumi ini.

“Makanya tugas kita apapun yang terbaik bagi bangsa ini kita harus perjuangkan. Mari kita sama-sama berdoa bagi umat di dunia ini agar terhindar dari penyakit atau virus yang membahayakan ini dan sudah banyak korban akibat keganasan virus corona,” tutupnya. (kos)

0 Komentar