PDAM Kabupaten Sumedang Siapkan Perubahan Jalur Distribusi Utama

PDAM Kabupaten Sumedang Siapkan Perubahan Jalur Distribusi Utama
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Kota – Pembangunan ruas jalan tol di Kabupaten Sumedang merupakan salah satu pembangunan yang sangat menguntungkan, dimana akses penghubung antar kota dalam provinsi semakin cepat dan juga dapat mengurangi kemacetan khususnya kendaraan roda empat di Kabupaten Sumedang.

Di wilayah Sumedang pembangunan jalan tol sedang berlangsung dan keterkaitannya dengan Perumda Air Minum Tirta Medal Kabupaten Sumedang yaitu adanya lintasan jalur pipa pendistribusi air bersih pada pelanggan yang terkena oleh Pembangunan Proyek Ruas Jalan Tol, namun kesigapan semua sektor menjadikan berjalan dengan baik serta aman.

Untuk diwilayah sumedang kota, akses yang sedang dalam pengerjaan berada di lintasan Jalan Bypass dekat kantor kelurahan situ. Karena diwilayah tersebut adanya akses keluar masuknya jalan menuju tol.

Baca Juga:Vaksinasi Cikancung Hadirkan Artis Ibukota dan Dooprize DombaKiwil Ajak Umat Berdoa Agar Terhindar Penyakit Berbahaya

Kerjasama pihak pembangunan jalan tol dengan Perumda Air Minum Tirta Medal Kabupaten Sumedang sangat baik dan saling berkaitan dalam memberikan pelayanan kepada maasyarakat sehingga penggantian rute pipa yang berada dijalur tersebut, akan cepat dan sigap dalam pengerjaanya serta diharapkan tidak akan mengganggu kepada pelayanan air bersih kepada pelayanan.

Namun antisipasi dari Perumda Air Minum Tirta Medal bila terjadi penyekatan air sementara guna mempercepat pipa distribusi pelayanan telah disiapkan armada tangki sebagai sarana pelayanan air bersih kepada pelanggan dampak dari pekerjaan tersebut. (rls)

0 Komentar