Aurel Hermansyah Hamil, Atta Aurel Segera Menjadi Orang Tua

Aurel Hermansyah Hamil, Atta Aurel Segera Menjadi Orang Tua
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram/attahalilintar
0 Komentar

SUMEDANG.JABAREKSPRES.COM – Penyanyi Aurel Hermansyah sedang hamil 6 bulan dan mempersiapkan diri menjadi seorang ibu, menjelang kelahiran anak pertamanya pada Februari 2022.

Aurel mengaku banyak bertanya kepada orang tua dan lainnya, yang telah berpengalaman.

“Ya, masih belajar. Cuma kemarin sempat bertanya-tanya juga sama yang sudah berpengalaman, Mimi, Bunda, sama Umi juga karena menjadi ibu, kan, enggak mudah ya,” ujar Aurel Hermansyah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (18/12).

Baca Juga:4 Perkara Yang Harus Dilakukan Sebelum TidurGisel Putus dari Wijin. Setelah Video Syur Gisel Nobu Beredar, Kisah Cinta Gisel Berantakan

Meski bukan hal mudah, tetapi Aurel meyakini dia bisa menjadi ibu yang baik bagi buah hatinya kelak.

“Biasanya akan berjalan dengan sendirinya, yang tadinya enggak bisa gendong jadi bisa gendong. Enggak tahu cara menyusui, jadi tahu,” kata Aurel.

Perempuan 23 tahun itu, bahkan sudah menjadwalkan pertemuan dengan dokter anak untuk berkonsultasi.

Pasalnya ada banyak hal yang hendak dipelajari oleh pelantun Hari Bahhagia itu. Aurel Hermansyah yang saat ini sedang hamil tidak sabar menantikan kelahiran anak pertamanya dengan Atta Halilintar.

“Jadi, banyaklah yang harus dipelajarin, dicari-cari tahu lagi karena pertama kali juga aku deg-degan banget,” tambahnya.

Adapun Usia kandungan Aurel Hermansyah saat ini sudah memasuki tujuh bulan.

Aurel Hermansyah diprediksi akan melahirkan buah hati pertamanya dengan Atta Halilintar pada Februari 2022. Rencananya, Aurel Hermansyah akan melakukan persalinan secara normal. (red)

0 Komentar