Thofu (Thoriq – Fuji) Makin Mesra, Begini Komentar Fadly Faisal

Thofu (Thoriq - Fuji) Makin Mesra, Begini Komentar Fadly Faisal
Fadly Faisal (Foto: Instagram/ @fadlyfsl_)
0 Komentar

SUMEDANG.JABAREKSPRES.COMFujianti Utami alias Fuji, Adik BibiArdiyansyah, mendadak ramai dijodohkan dengan Thariq Halilintar. Netizen menamai ‘program’ perjodohan tersebut dengan nama Thofu (Thoriq – Fuji).

Hal tersebut lantaran dara 19 tahun itu tengah dekat dengan adik Atta Halilintar. Mereka bahkan kompak membagikan konten bersama di media sosial masing-masing.

Dalam unggahannya, Thariq Halilintar bahkan mengunggah video berdua bersama Fuji saat berada di tempat makan. Dalam video tersebut keduanya tampak duduk berdekatan dengan diiringi lagu ILU IMU milik Hati Band.

Baca Juga:Sumedang Banjir Penghargaan pada Peringatan Hari Ibu (PHI) Tingkat JabarCamat Sidak Kedisiplinan Perangkat Desa.

Thariq terlihat menggerakan tangannya ke arah belakang Fuji seperti ingin merangkul. Salting, Fuji pun kemudian tampak tertawa dan menyeka tangan Thariq Halilintar.

“Tangan gua ke kursi ya,” kata Thariq Halilintar di keterangan video, dikutip Rabu (22/12/2021).

Unggahan tersebut kemudian ramai mengundang komentar warganet. Bahkan kakak Fuji, Fadly Faisal pun ikut berkomentar.

“Oh ini Thofu pada nge-dm ramai banget,” tulis Fadly di kolom komentar.

Semenjak dijodoh-jodohkan, Thariq Halilintar dan Fuji memang dijuluki pasangan Thofu (Thoriq-Fuji). Sementara warganet, terlihat gemas dengan interaksi keduanya.

Bahkan ada yang berharap keduanya segera berlabuh.

“Aaaaa, pacaran fix,” tulis warganet.

“Kok aku yang senyum-senyum sih,” kata yang lain.

0 Komentar