Anaknya Dengan Lesti Kejora Diledek, Rizky Billar Marah Besar : Gak Terima Gue Anak dan Istri Diginiin

Anaknya Dengan Lesti Kejora Diledek, Rizky Billar Marah Besar : Gak Terima Gue Anak dan Istri Diginiin
Rizky Billar luapkan amarah tahu anaknya dengan Lesti Kejora jadi bahan gunjingan. (Tangkapan Layar YouTube/Leslar Entertainment)
0 Komentar

SUMEDANG.JABAREKSPRES.COM – Rizky Billar marah besar atas tudingan negatif netizen setelah istrinya, Lesti Kejora melahirkan.

Rizky Billar mengaku marah sampai gemetar saat menyampaikan amarahnya atas komentar netizen atas istrinya, Lesti Kejora yang melahirkan anak pertamanya secara prematur.

Dirinya mengaku tidak terima atas sikap dan tudingan miring yang diberikan netizen tersebut.

Baca Juga:Doddy Sudrajat Lebih Pilih Pergi Liburan Akhir Tahun Ketimbang Menghadiri Sidang Hak Asuh GalaReyna Histeris Takut Ditinggal Aldebaran, Ikatan Cinta 29 Desember 2021

“Sampai geter gua ngetik ini, ga terima gua anak gua dan ibunya diginiin,” kata Rizky Billar dalam Instagram Story @rizkybillar pada Senin 27 Desember 2021.

Amarah Rizky Billar memuncak karena netizen tersebut curiga bayi Rizky Billar dan Lesti Kejora lahir tidak prematur, melainkan secara normal.

Rizky Billar kemudian menuliskan pesan pada netizen yang telah berpikiran negatif tentang kelahiran anak pertamanya.

“Ini contoh orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan keirian dan kebencian terhadap kebahagiaan orang lain,” katanya.

Aktor yang akrab disapa Billar itu menuliskan tiga hal. Pertama, penjelasan tentang anak mereka yang harus dilahirkan sebelum waktunya adalah keputusan dokter.

“Dokter tidak mungkin mengeluarkan statement yang sifatnya tidak sesuai dengan realita yang terjadi karena ini berkaitan dengan reputasi mereka dan kode etik,” tuturnya.

Billar juga mengungkapkan saat Lesti Kejora menahan rasa sakit karena kontraksi perut sebelum melahirkan.

Baca Juga:Chord Dan Lirik Blue Jeans – Gangga : Sometimes I Wish, That I Could Still Call You MinePAN Ajak Pemuda Muhammadiyah Berkolaborasi

Kendati demikian, Lesti Kejora menutupi rasa sakit kontraksi luar biasa demi menyambut kebahagiaan kelahiran anak pertamanya.

“Kamu pikir mentang2 istri saya keliatan tidak kesakitan lantas dia tidak menderita ketika harus kontraksi terus menerus,” ucap Rizky Billar.

Poin terakhir, Rizky Billar menegaskan tidak ada orang yang ingin anaknya lahir dalam kondisi prematur.

Akan tetapi, Billar memutuskan untuk mengikuti saran dokter agar Lesti Kejora melahirkan di usia kehamilan 34 minggu.

“Kamu pikir kami mau bayi kami prematur? Dengan kemungkinan kami akan sementara berpisah dengan anak kami?,” ucap Billar menegaskan.

Selan itu, Rizky Billar juga membuka akses bagi siapa saja yang meledek keluarganya untuk bertemu, apalagi jika penjelasannya tidak cukup membuat netizen paham.

“Kalau setelah dengar ini mbak masih belum maaf… saya akan fasilitasi mbak untuk ketemu saya lalu akan saya jelasin pelan-pelan agar mba mengerti,” tutur Rizky Billar.

0 Komentar