Sahabat Vanessa Angel Siap Ungkap Bukti Kebohongan Doddy Sudrajat

Sahabat Vanessa Angel Siap Ungkap Bukti Kebohongan Doddy Sudrajat
Sahabat Vanessa Angel ungkap kebohongan Doddy Sudrajat. (Tangkapan Layar Intens Investigasi/TikTok.com Kim Hawt)
0 Komentar

SUMEDANG.JABARELSPRES.COM – Seseorang yang mengaku sahabat Vanessa Angel, Kim Hawt membeberkan bukti-bukti kebohongan yang dilakukan Doddy Sudrajat.

Melalui kasus Rp80 juta Vanessa Angel di Surabaya, Kim Hawt berhasil menggenggam setumpuk kertas bukti yang akan membongkar kebohongan Doddy Sudrajat.

Mulai dari kuitansi rumah sakit hingga bukti transfer siap dibeberkan Kim Hawt untuk mengungkap kebohongan ayah Vanessa Angel tersebut.

Baca Juga:Anaknya Dengan Lesti Kejora Diledek, Rizky Billar Marah Besar : Gak Terima Gue Anak dan Istri DiginiinDoddy Sudrajat Lebih Pilih Pergi Liburan Akhir Tahun Ketimbang Menghadiri Sidang Hak Asuh Gala

“Kasus Surabaya semua akan terjawab sayang oleh jejak catatan hukum kepolisian Republik Indonesia dan ini tidak bisa bohong sayang,” kata Kim Hawt dalam konten yang diunggah ke akun TikTok Kim Hawt.

Kim Hawt kemudian menyinggung pihak Doddy Sudrajat yang sebelumnya menyangkal bahwa Vanessa Angel tidak pernah mentransfer uang.

“Anda bisa menyangkal, saya punya bukti transfer ya masih ada, saya sampai disangka gila karena minta rekening koran,” tutur Kim Hawt sambil membeberkan bukti.

Bukti transfer uang senilai Rp15 juta hingga Rp30 juta ternyata sudah dipegang oleh Kim Hawt.

“Mau yang nominal berapa? Ada yang Rp15 juta ada Rp30 juta semua ada saya masih simpan,” ucap Kim Hawt.

Sebelumnya, Kim Hawt membawa satu tas besar dan mengeluarkan setumpuk kertas berisi bukti kebohongan Doddy Sudrajat.

“Bukti-bukti ini, ada kuitansi rumah sakit, ada surat kepolisian, ada ini yang ditunggu-tunggu ada bukti rekening, ini semua akan saya spill beserta bukti-bukti,” kata Kim Hawt.

Baca Juga:Reyna Histeris Takut Ditinggal Aldebaran, Ikatan Cinta 29 Desember 2021Chord Dan Lirik Blue Jeans – Gangga : Sometimes I Wish, That I Could Still Call You Mine

Sebelumnya, Doddy Sudrajat meminta agar barang-barang milik Vanessa Angel segera dikembalikan oleh pihak keluarga Bibi Ardiansyah padanya.

Menurut Doddy Sudrajat, barang-barang milik Vanessa Angel bukan dan tidak termasuk hak keluarga Bibi Ardiansyah.

Jika diurut, Doddy Sudrajat mengaku banyak barang-barang Vanessa Angel yang sama sekali belum diserahkan pada pihaknya.

Akan tetapi, sesuai arahan Sunan Kalijaga, Doddy Sudrajat baru hanya meminta sebagian dari barang-barang Vanessa Angel yakni handphone dan KTP putrinya.

“Kalau saya mau banyak nih, tapi bang Sunan bilang yang kecil saja dulu deh KTP sama handphone, kalau diurut (barang Vanessa Angel) banyak,” ujar Doddy Sudrajat. (red)

0 Komentar