Mall Alami Peningkatan Pengunjung di Akhir Tahun

Mall Alami Peningkatan Pengunjung di Akhir Tahun
ilustrasi/net
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, JATINANGOR – Akhir tahun 2021, Mall Jatos alami peningkatan pengunjung. Pengunjung yang datang cukup meramaikan suasana mall.

Humas Jatinangor Town Square, Dian Amalia membenarkan, adanya peningkatan pengunjung pada akhir 2021.

Dia berujar, salah satu faktor yang membuat adanya peningkatan pengunjung disebabkan oleh tayangan film baru.

Baca Juga:Jelang Pergantian Tahun Pelayanan Samsat Tetap konsistenSaluran Irigasi tidak Memadai, Jalan Tergenang

Menurutnya, dengan adanya tayangan film baru tersebut cukup menjadi udara segar bagi semua pihak salah satunya tenant-tenant makanan.

“Berkesinambungan, biasanya setelah nonton pada makan. Dan sekarang juga anak-anak sudah boleh masuk mall, jadi keluarga atau para orangtua pada ajak anaknya ke mall, ditambah lagi ada film Spiderman,” ucapnya.

Dian menjelaskan, peningkatan kunjungan masyarakat ke mall Jatos cukup besar, kendati tak sampai menginjak angka 50 persen.

“Antusias dan respons baik, karena sebelum-sebelumnya kunjungan kurang. Sekarang ada peningkatan walaupun gak terlalu signifikan,” imbuh Dian.

Sementara itu, untuk kapasitas kunjungan masyarakat yang menikmati film, ucap Dian masih dibatasi 50 persen dari jumlah maksimal bangku penonton di setiap studio.

Dalam pantauan di lokasi terlihat, penerapan protokol kesehatan seperti disediakannya pengukur suhu otomatis, handsanitizer dan scan barcode peduli lindungi terpasang di pintu depan.

“Kita tetap memberikan pantauan juga di dalam mall untuk protokol kesehatannya. Kita juga kadang didatangi dari Satpol PP Kecamatan (Jatinangor), gak ada pelanggaran,” paparnya. (kos)

0 Komentar