Dua Sejoli Kepergok Ena-ena di Area Pemakaman

Dua Sejoli Kepergok Ena-ena di Area Pemakaman
Foto musum yang sempat ramai di media sosial namun hanya berselang beberapa menit setelah diunggah, foto sudah kembali hapus. (Istimewa)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, CIMANGGUNG – Ramai beredar foto dua sejoli berbuat mesum di tempat yang mirip area pemakaman. Warga menduga, lokasinya di wilayah Dusun Cicabe Tugu, Desa Cikahuripan, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Mirisnya, seakan sudah menjadi aktivitas yang lumrah, perilaku mesum dua sejoli di Cimanggung tersebut, dilakukan pada siang bolong.

Saat dikonfirmasi, Kepala Desa Cikahuripan, Vera Vaisal mengaku, belum mendapatkan laporan mengenai perilaku mesum yang dilakukan dua sejoli di wilayahnya itu.

Baca Juga:Paskibra MAN 1 Sumedang Ikut Andil di HAB Kementrian Agama RI ke 76Warga Harapkan Adanya Pintu Tol, Menunjang Area Pariwisata di Buahdua-Conggeang

Diakuinya sebagai Kepala Desa Cikahuripan, jika memang dirinya mengetahui ada perilaku mesum di area pemakaman atau akrab disebut Makam Cina, maka akan dilakukan patroli wilayah.

Disinggung terkait area Makam Cina tersebut apakah memang menjadi lokasi favorit muda-mudi untuk berkumpul, Vera menegaskan, dirinya belum mengetahui secara detil.

Menurutnya, dalam pantauan sampai saat ini, area Makam Cina hanya terlihat aktivitasnya jika memang ada proses pemakaman warga.

“Gak ada (aktivitas lain), paling cuman aktivitas pemakaman saja. Belum ada informasi (perilaku mesum) ke saya,” pungkas Vera.

Vera menjelaskan, supaya mendapatkan data serta informasi yang akurat, dia bersama perangkat staf akan melakukan pengecekan lapangan.

“Saya akan mengecek langsung ke lokasi, benar atau tidaknya. Kemudian saya juga akan mengecek kabar yang beredar itu benar atau tidaknya,” tutup Vera. (kos).

0 Komentar