Reval Arberic Gandeng Musisi Cantik Gina Afril

Reval Arberic Gandeng Musisi Cantik Gina Afril
Reval Arberic bersama penyanyi soloist asal Sumedang (Adhi Septiahadi/ SUMEKS)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES, , Kota – Musisi milenial asal Sumedang Arberic Band menggandeng penyanyi berparas cantik, Gina Afrilyani untuk membuat cover lagu bersama.

Vokalis Arberic Band, Reval mengatakan pembuatan cover lagu tersebut sesuai agenda dari Arkana Production untuk kegiatan kolaborasi.

“Kebetulan saya telah melaksanakan perform dan usai latihan bersama Arberic, kebetulan juga jadwal Gina pun lagi longgar sehingga cover lagu ini bisa terlaksana,” ujarnya kepada Sumeks, Minggu (9/1).

Baca Juga:Bakti Sosial Satlantas Polres SumedangSitu Tingkatkan Kesiagaan Perangkat RT RW

Reval menambahkan, kolaborasi cover lagu ini telah dia rencanakan bersama Gina dan digarap oleh Arkana production secara langsung.

“Kenapa kita memilih collaboration karena antara karakter vokal saya dengan Gina berbeda jadi unik juga kalo kita featuring cover lagu,” sambungnya.

Reval yang merupakan musisi milenial Sumedang beraliran pop melayu berkolaborasi dengan Gina memiliki karakter vokal pop jazz ini akan menciptakan keunikan tersendiri.

“Rencananya setelah produksi lagu ini, kita juga akan langsung garap ke produksi videonya dan akan sesegera mungkin mempublish hasilnya di kanal YouTube Gina Afril,” pungkasnya. (asg)

0 Komentar