Sial, Kehabisan Bensin Dua Pelaku Curanmor Dihajar Massa

Sial, Kehabisan Bensin Dua Pelaku Curanmor Dihajar Massa
BABAK BELUR: Kedua pelaku yang diduga melakukan pencurian motor babak belur dihajar massa, kemarin. (ISTIMEWA)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES, TANJUNGKERTA – Sial benar nasib kedua orang ini. Setelah motor yang diduga hasil curiannya kehabisan bensin, kedua orang ini harus babak belur dihajar masa, Jumat (7/1) sekitar pukul 11.15.

Keduanya diduga merupakan pelaku pencurian motor di wilayah Kecamatan Tanjungkerta.

Kepala Desa Kertamekar Olis Karistiana membenarkan adanya dua orang yang diduga pelaku pencurian motor dihajar massa hingga babak belur.

“Iya kebetulan korbannya adalah keponakan saya,” ujar Olis saat dikonfirmasi.

Dikatakan, berdasarkan informasi, awalnya kedua orang itu mencuri motor Honda Beat bernomor polisi D 5082 AAR di bengkel milik ponakannya yang berada di Dusun Cipeureu Desa Awilega. Namun, saat sedang melarikan barang hasil curiannya, motor yang dicuri itu kehabisan bensin di tengah jalan.

Baca Juga:Satu Tahun Pasca Longsor, Tempat Relokasi Dibangun Triwulan 1Warga Geger, Ada Pria Gantung Diri di Tiang Telkom

“Jadi saat warga sedang mengejar kedua pelaku, motor yang dibawa kehabisan bensin dan mereka melarikan diri. Satu orang ditangkap di wilayah Desa Kertamekar tepatnya di Sawah menak, dan satu orang pelaku lagi
informasinya ditangkap di wilayah Kertaharja kecamatan Tanjungkerta,” ucapnya.

Kedua pencuri ini, kata Olis, berhasil ditangkap oleh warga di dua tempat yang berbeda. Warga yang berhasil menangkap sempat melampiaskan kekesalannya dengan menghakimi maling tersebut.

“Warga sempat menghakimi kedua maling itu, namun selanjutnya kedua maling itu dibawa ke Polsek Tanjungkerta oleh warga,” ucapnya.

Olis menuturkan, kasus ini saat telah ditangani oleh Polsek Tanjungkerta dan kedua pelaku juga sudah diserah ke kepolisian. (red)

0 Komentar