TPQ Rumah Imperium Buka Tahun 2022 Dengan Menyelenggarakan Rapat Evaluasi Bersama

TPQ Rumah Imperium Buka Tahun 2022 Dengan Menyelenggarakan Rapat Evaluasi Bersama
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Sumedang – Baru-baru ini TPQ Rumah Imperium membuka tahun ajaran baru  dengan menggelar rapat evaluasi bersama untuk membahas  beberapa substansi kebijakan pembelajaran  di tahun ajaran 2022.

Ketua Rumah Imperium Muhammad Reza Syariffudin Zaki atau Reza Zaki mengatakan, salah satu susbstansi yang akan dibahas dalam rapat kali ini adalah soal pelaksanaan kegiatan tatap muka yang Kembali normal. Lalu peningkatan kualitas kurikulum pembelajaran Tahsin dan Tahfidz Qur’an. Bahkan Rumah Imperium mendapatkan tawaran Beasiswa Kuliah di Solo bagi Peserta Rumah Imperium yang dapat menghafal 5 Juz Al-Qur’an.

Rapat evaluasi bersama ini dihadiri oleh Ustadz Eman Sulaeman S.Q, S.P.d., Ustadzah Hildayanti Oktaviani., Tedi, Anggi, Hafidz, dan Gilang sebagai tenaga pendidik dan orang tua siswa-siswi TPQ Rumah Imperium.

Baca Juga:Rumah Imperium Perkenalkan Wayang Millenial di SumedangRealisasikan PEN di Awal Tahun, Menko Airlangga: Pemerintah Genjot Perekonomian Masyarakat

Di samping soal evaluasi dan pemecahan masalah, rapat evaluasi bersama ini juga akan membahas waktu pembukaan tahun ajaran baru bagi seluruh tingkatan TPQ Rumah Imperium. Dalam kegiatan ini juga dibagikan rapor kepada para peserta TPQ Rumah Imperium serta pengumuman peserta terbaik.

0 Komentar