Video Syur Mirip Nagita Slavina Dilaporkan ke Polisi

Video Syur Mirip Nagita Slavina Dilaporkan ke Polisi
Video Syur Mirip Nagita Slavina Dilaporkan ke Polisi (twitter/KRMT Roy Suryo)
0 Komentar

SUMEDANG.JABAREKSPRES.COM – Proses penyelidikan video syur 61 detik yang mirip dengan Nagita Slavina akan dilaksanakan setelah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Dilansir dari detiknews, video berdurasi 61 detik itu ternyata adalah rekayasa. Video itu sebelumnya dilaporkan ke polisi oleh Kongres Pemuda Indonesia (KPI).

Laporan itu diterima di Polres Metro Jakarta Pusat. Laporan itu teregister dengan nomor LP: B/100/I/2022/SPKT/Resort Jakpus/POLDA METRO JAYA.

Baca Juga:Video Syur Mirip Nagita Slavina, Rekayasakah?Lirik Lagu Terlalu Berharap – Rossa, Beserta Video Klip

Presiden Kongres Pemuda Indonesia, Pitra Romadoni, menerangkan laporan tersebut telah dikrimkan pada Kamis, (13/1). Dia menyebut akun penyebar video asusila itu yang dilaporkan pihaknya ke kepolisian.

“Terlapor itu saat ini yang kita laporkan itu penyebar video ini,” kata Pitra saat dihubungi.

Dia belum membeberkan identitas akun penyebar video tersebut. Dia mengaku bukti-bukti dari tindakan akun tersebut telah diserahkan ke penyidik.

“Alat buktinya itu video screen record terus url link dari akun yang bersangkutan. Sekaligus screenshot foto-foto yang diduga artis itu,” jelas Pitra.

Pitra menjelaskan alasan dirinya melaporkan viral video syur 61 detik tersebut ke pihak kepolisian. Salah satunya karena, video tersebut mengandung konten pornografi.

“Di mana di dalam pemberitaan yang sudah ramai sekarang, katanya ada video 61 detik yang diduga artis, begitu. Video tersebut mengandung unsur ketelanjangan yang bermuatan asusila,” kata Pitra Romadoni saat dihubungi wartawan, Kamis (13/01).

Terkait video syur yang diduga mirip salah satu artis Indonesia, Pitra masih belum mau berspekulasi. Menurutnya, hal itu menjadi tugas kepolisian untuk membuktikan apakah sosok di video syur itu merupakan artis Indonesia.

Baca Juga:Lirik dan Chord Ajarkan Aku – Arvian Dwi : Ajarkan Aku Cara Tuk MelupakanmuLirik Lagu Eleven – IVE, Lagu Trending Youtube

Suami Nagita, Raffi Ahmad, membantah video syur 61 detik yang beredar adalah istrinya yang akrab disapa Gigi.

“Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi lah. Gila kali Gigi kayak gitu,” ungkap Raffi Ahmad lewat akun media sosialnya.

Nagita Slavina juga membantah kabar tersebut. Ia mengaku tidak pernah merekam apa pun.

“Nggak tahu, ya, nggak pernah deh aku macam-macam rekam begitu,” tutur Nagita Slavina.

Polisi Pastikan Video Syur 61 Detik Mirip Nagita tersebut Palsu. Polisi telah memastikan video itu hasil rekayasa. Video tersebut merupakan hasil editing.

0 Komentar