Bologna Vs Napoli: 0 – 2, Berikut Susunan Pemainnya

Bologna Vs Napoli: 0 - 2, Berikut Susunan Pemainnya
Bologna Vs Napoli: 0 - 2, Berikut Susunan Pemainnya (REUTERS/Jennifer Lorenzini)
0 Komentar

SUMEDANG.JABAREKSPRES.COM – Dalam laga Bologna vs Napoli di Renato Dall’Ara, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB, Napoli berhasil meraih hasil manis dalam lanjutan Liga Italia tersebut. Partenopei mampu mengalahkan Bologna dengan skor 2-0.

Partenopei (julukan Napoli) mampu mengurung Rossoblu (julukan Bologna). Partenopei sudah mendapatkan peluang emas di menit kelima, tapi bola tembakan Hirving Lozano masih bisa dibendung Lukasz Skorupski.

Bologna kesulitan keluar dari tekanan selama laga berjalan 15 menit. Tim besutan Sinisa Mihajlovic akhirnya harus kebobolan di menit ke-20.

Baca Juga:Sejarah dan Fakta Menarik Cadas Pangeran, Jalan Ditopang Trisula dan Dijaga Siluman UlarLirik dan Chord Gitar Disiksa Rindu – Anji, Lagu yang Ditulis Saat Masa Rehabilitasi

Lozano mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambar umpan silang mendatar dari Eljif Elmas. Napoli pun memimpin 1-0.

Bologna punya satu peluang emas di menit ke-39. Marko Arnautovic mampu melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, tapi bola berhasil dibendung Alex Meret.

Napoli nyaris menggandakan skor di menit ke-44. Fabian Ruiz melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tapi bola masih membentur tiang gawang di saat kiper sudah mati langkah. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Babak kedua baru berjalan dua menit, Napoli sudah bisa memperbesar keunggulan menjadi 2-0. Lozano mencetak brace usai memanfaatkan umpan Fabian Ruiz.

Lozano bermain sangat sip pada laga ini. Dia bahkan nyaris mencetak hat-trick di menit ke-56 setelah bola tembakannya dari luar kotak penalti susah payah ditepis Skorupski.

Bologna mulai memberikan perlawanan sangat sengit setelah laga berjalan satu jam. Meski ada beberapa peluang bagus, Bologna gagal menghasilkan gol.

Peluang emas Bologna datang di injury time. Bola tembakan bebas Mattias Svanberg cuma membentur tiang dan laga pun tuntas 2-0 untuk kemenangan Napoli.

Baca Juga:Lirik Lagu Picture Myself – Stephanie Poetri, Lagu TerbaruPelapor Video Syur 61 Detik Diperiksa Kepolisian

Napoli masih duduk di posisi ketiga, namun mengoleksi 46 poin dan mendekat ke AC Milan yang ada di posisi kedua dengan 48 angka. Bologna tertahan di urutan ke-13 dengan 27 poin.

Susunan Pemain:

Bologna: Skorupski; Soumaoro, Binks, Theate; De Silvestri, Soriano (Vignato), Viola (Dominguez), Svanberg, Hickey (Pyyhtia); Arnautovic (Falcinelli), Sansone (Skov Olsen).

Napoli: Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Juan Jesus, Mario Rui; Fabian Ruiz (Ghoulam), Lobotka; Lozano (Politano), Zielinski (Demme), Elmas (Petagna); Mertens (Osimhen). (red)

0 Komentar