PLN UP 3 Sumedang Laksanakan Kegiatan Apel Gelar Peralatan

PLN UP 3 Sumedang Laksanakan Kegiatan Apel Gelar Peralatan
PLN UP 3 Sumedang Laksanakan Kegiatan Apel Gelar Peralatan
0 Komentar

 

Semua yang hadir, lanjut Adithiya,  adalah  mitra kerja (vendor) PLN UP 3 Sumedang .

“Sementara dari kami PLN UP 3 Sumedang melibatkan mitra kerja yang bertugas  di PLN UP 3 Sumedang, meliputi ULP Majalengka, Jatiwangi, Sumedang kota sampai Tanjungsari.

“Di sini ada lima kualifikasi  pekerjaan yang kami undang disini, pertama Saluran Udara Tegangan Menengah (SUTM), kedua Saluran Kabel Tegangan Menegah ( SKTM ), ke tiga Saluran Udara Tegangan Rendah ( SUTR ), ke empat Pembangunan Gardu Tembok, dan  ke lima Pemasangan Alat Pengukur dan Pembatas ( APP ) atau pemasangan KWH meter di rumah,” bebernya.

Baca Juga:Jenis-jenis dan Cara Menghadapi GempaBologna Vs Napoli: 0 – 2, Berikut Susunan Pemainnya

Lebih jauh Adithiya menjelaskan, pihaknya melakukan pemeriksaan tersebut sesui dengan formulir.

“Kami cek berdasarkan sesuai dengan formulir ada atau tidak peralatannya, kalau ada kami cek fungsinya tujuannya supaya teman-teman mitra kerja juga selalu meningkatkan kesadaran dalam diri mereka, untuk tetap menjaga peralatan yang mereka gunakan.” katanya.

Dia menghimbau, para vendor bahwa keselamatan adalah nomor satu.

“Tidak ada yang lebih penting dari pada jiwa manusia  dan memastikan semua pekerja harus dalam kondisi fit sebelum melakukan pekerjaan, biasanya sebelum memulai pekerjaan itu kami ada Safety briefing mengecek  pekerjanya, kemudian mengecek peralatannya , itu selalu kami ingatkan terus kepada rekan-rekan mitra kerja kami,”  tutupnya. (ahm)

0 Komentar